Ulefone Power dengan Batere 6050 mAh dan Fingerprint Dirilis

Ulefone Power kini resmi dihadirkan oleh Ulefone sebagai produk kekinian yang hadir dengan suatu diferensiasi lainnya, produk ini dirilis ke kategori best budget karena walaupun memiliki spesifikasi dan fitur yang bagus, tapi secara harga masih termasuk bersahabat.

Secara desain dan tampilan depan masih sangat mirip dengan Be Touch 3 maupun Paris, fashionabel dan elegan yang futuristik, dari sisi mobilitas, ergonomis dan kenyamanan dalam genggaman juga bagus dengan sudut dan bagian belakang melengkung.

Spesifikasi Ulefone Power

Fitur kunci yang dimiliki Ulefone Power adalah batere berkapasitas 6050 mAh yang menjanjikan waktu operasional dalam penggunaan bervariasi mencapai 4 hari dan waktu siaga hingga 75 hari, itu juga masih ditambah charging cepat dimana 5 menit bisa memberikan waktu bicara hingga 2 jam, dan pengisian hingga penuh selama 2 jam

Ulefone Power dibekali rangka metal yang diproses secara CNC, tampil dengan layar bertipe 2,5D berukuran 5,5 inci LTPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 401 ppi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3

Dari segi mobilitas termasuk rata-rata dengan ketebalan hanya 8.6 mm dan bobot 189 gram. Phablet ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan dijanjikan update ke versi 6.0 Marshmallow.

Ulefone Power dibekali prosesor 1.3 GHz Octa Core 64-bit Mediatek MT6753 dengan pengolah grafis Mali-T720, Performanya didukung RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 128GB.

Ulefone Power dilengkapi kamera belakang 13 Megapixel Autofokus lengkap dengan Dual LED Flash, sensor IMX 214 dan apertur f1.8 yang diklaim lebih bagus saat memotret objek dalam keadaan gelap maupun sedang bergerak, kecepatan autofokus nya diklaim hanya 0.3 detik saja.

Sementara untuk kamera depan buat selfie tetap 5 Megapixel tapi mumpuni karena memiliki tampak pandang 80 derajat, Kamera nya mampu merekam video berkualitas 1080p, Bisa dianggap bahwa Spesifikasi dasar masih sama dengan Be Touch 3.

ulefone power wooden gadgetevo

Dari segi konektivitas, Smartphone Dual Micro SIM ini mengandalkan 4G FDD LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps, Selain itu juga ada 3G, 2G, GPS, Hotknot, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0 dan USB OTG.

Ulefone Power juga dibekali fitur smart key, remot infrared, dan juga Sensor sidik jadi di bagian belakanga bawah kamera yang mampu mengidentifikasi hanya dalam waktu 0.1 detik dan sudut penggunaan 360 derajat, Bahkan sudah mendukung sentuhan basah.

Harga Ulefone Power

Harga Phablet Ulefone Power adalah $199 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah tersedia dalam tiga warna yaitu Hitam, Putih dan Kayu, Harga ini kira-kira $30 lebih mahal dari Be Touch 3, dengan penambahan batere berkapasitas besar itu saja, jadi kesannya memang kurang begitu spesial.

Batere besar 6050 mAh ya?? rasanya ada yang kurang… oh iya, kenapa gak ada fitur reverse charging alias Powerbank nya??

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply