Uhans S1 dengan Layar 5 Inci, Tebal 6.8mm dan RAM 3GB Dirilis

Uhans S1 dengan Layar 5 Inci, Tebal 6.8mm dan RAM 3GB Dirilis s

Uhans S1 resmi diperkenalkan ke publik sebagai produk terbaru yang tampil dengan spesifikasi lebih gahar, memang Uhans beberapa waktu lalu merilis beberapa produk yang fashionabel dan memiliki diferensiasi yang unik seperti U100 atau U200.

Dan kelas “S” dari Uhans menandai babak baru perjalanan brand ini, produk ini disebut sebagai “Beauty outside and a monster inside”, Indah diluar dan monster didalam.

Terlihat pada desain yang keren nan langsing milik Uhans S1, dibekali bodi 2.5D layar lengkung dan dibekali bodi tipis hanya 6.8 mm dan 4.9 di titik tertipisnya, mungkin maksudnya ketebalan rangka metal nya. Smartphone ini tampil dengan layar 5 inci dan bezelnya hanya 1.3mm, hampir tanpa bezel.

Uhans S1 dibekali prosesor MediaTek MT6753 dipadu RAM 3GB, terdapat kamera belakang 13-megapixel di belakang lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depan 5 Megapixel. Selain itu gadget ini juga dibekali sensor sidik jari yang terletak di bagian belakangnya.

Sistem operasi yang digunakan masih Android 5.1 Lollipop dan disebutkan juga bakal menghadirkan UI sendiri, belum ada info lebih lanjut tentang Harga Uhans S1 maupun spesifikasi lengkapnya, akan kita tunggu sampai tanggal penjualan pertama pada Februari 2016 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply