Infinix Hot 2 Android One X510 Resmi Update Android 6.0 Marshmallow

Infinix Hot 2 Android One X510 sebagai salah satu produk dari Google android one terkini, mendapatkan update ke versi 6.0 Marshmallow. Smartphone yang dirilis di Indonesia pada Akhir Septermber 2015 lalu ini dirilis dengan android 5.1 Lollipop dengan jaminan kedepannnya mendapat update ini.

Infinix Hot 2 Android One X510 Resmi Update Android 6.0 Marshmallow ds

Nah, tanggal 23 Januari 2016 lalu salah seorang teman kami pengguna Infinix Hot 2 Android One X510 sudah melaporkan adanya update ini, hal ini juga diperkuat oleh pernyataan resmi dari fanpage Infinix Indonesia, berita yang bagus.

Bagi pengguna Smartphone Infinix Hot 2 Android One X510 ini, bisa mengecek langsung ke menu About > System Update atau Pembaharuan Sistem.

Jangan lupa untuk membackup data-data penting baik itu kontak, SMS, foto-foto dan lain-lain untuk mencegah hilangnya data apabila proses update gagal dan handset malah jadi bermasalah, sedia payung sebelum hujan, mencegah lebih baik dari mengobati.

Infinix Hot 2 X510 merupakan Smartphone yang tampil dengan layar 5 Inci IPS HD 1280 x 720 pixel. Performanya didukung prosesor quad-core 1.3 GHz dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Terdapat kamera belakang 8 Megapixel lengkap dengan LED flash dan perekaman video maksimal HD, kemudian kamera depannya 2 Megapixel. Terdapat Konektivitas Dual SIM dual ON, 2G, 3G HSDPA, Bluetooth, Wi-fi dan GPS, Semua performa dibackup batere berkapasitas 2200 mAh.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply