ZTE Blade A1 Bakal Jadi “Price Killer” Bila Dirilis di Indonesia

ZTE Blade A1 merupakan produk terbaru dari ZTE yang hadir dengan kategori best budget sekaligus yang termurah di kategori produk tertentu, ya… kategori tersebut adalah Fingerprint alias Sensor Sidik Jari.

The Blade A1 tampil dengan layar 5-inci beresolusi 1280 x 720 pixel, didampingi prosesor quad-core 1.3 Ghz MediaTek MT6735, RAM 2GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot kartu SD.

Terdapat kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop.

Smartphone yang baru saja dirilis di China ini memiliki ketebalan 8.9mm dan bobot 137 gram, semua performa didukung batere berkapasitas 2800 mAh.

Fitur kunci nya adalah sensor sidik jari, maka tepat rasanya bila ZTE memberi tagline Smartphone ini sebagai “Fingerprint For Everyone”

Via GadgetEvo.com, ZTE Blade A1 diketahui dijual seharga 599 Yuan atau $94 atau setara dengan 1,3 Juta Rupiah saja.

Bila ZTE Blade A1 dirilis di Indonesia dengan harga ini, tarohlah 1,5 Juta Rupiah, jelas ini akan membuatnya tidak ada lawan, terutama di rentang spesifikasinya, efeknya bisa menjadi “Price Killer”

Mantap bukan?? moga saja bisa cepat dihadirkan di Indonesia

Androiders Mania

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply