Umi Iron Pro: Inikah Pemberian Smartphone Gratis Terunik Sepanjang Sejarah?

Kali ini adalah artikel Intermezo, sekedar selingan saja, baru-baru ini fanpage resmi Umi Smartphone memberikan info campaign untuk mendapatkan Smartphone flagship terbaru mereka secara grafis yaitu Umi Iron Pro, tapi syarat yang diberikan bener-bener unik dan tidak biasa.
z umi iron pro

Caranya adalah kita harus menghancurkan Smartphone Elephone P8000 dan sambil direkam, lalu diupload ke Youtube untuk dipertunjukkan kepada orang-orang, akan ada 10 Orang pemenang dan Umi akan mengirim Iron Pro secara gratis kepada pemenang tersebut, disebutkan kalo 10 pemenang tersebut diambil dari 10 video pertama.

Tapi gimana bila kita menghancurkan Phablet ini tapi gak bisa top 10?? Nah, Umi akan memberikan Iron Pro dengan diskon 50% atau kita cukup bayar $85 saja. Promo ini sifatnya untuk semua orang. Promo ini berakhir hingga tanggal 9 November 2015, dan pemenang diumumkan satu hari setelahnya.

Elephone P8000 sejatinya merupakan salah satu produk yang beberapa bulan lalu dirilis dengan harga $159 dan sempat saya inginkan karena pertimbangan spek dan harga yang cukup bagus, tapi setelah saya lihat lagi saya cukup kecewa dengan banyak hal di phablet ini yang kurang memenuhi ekspektasi, jadi produk ini sebenernya bagus, tapi nanggung.

Sedangkan Umi Iron Pro adalah versi lebih baik dari Umi Iron, dirilis belum lama ini dengan harga $179, menggunakan pemindai sidik mata dan sidik jari untuk keamanan biometrik.

Pemberian Smartphone Gratis Terunik

Cukup unik melihat program giveaway ini, Poin pertama adalah terlihat jelas persaingan dan menyudutkan brand lain secara terang-terangan, itulah yang membuatnya menarik, menghancurkan produk lain tapi diganti produk baru yang lebih bagus.

Poin berikutnya adalah Membuang Sumber Daya, tidak terbayang siapa yang memberikan ide ini dan siapa pula yang akan mengikutinya.

Poin terakhir, Promo ini kreatif tapi juga aneh, Mengapa harus Elephone P8000 yang jadi sasaran? seharusnya phablet lain juga kena, jadi partisipan banyak yang ikutan.

Tertarik mengikuti program ini? ya silahkan, pastikan kamera buat merekamnya bagus atau jangan gagal merekam supaya gak rugi 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply