Lebih Detail tentang Umi Rome: Smartphone Hi-end Harga Low End Rilis Desember

Lebih Detail tentang Umi Rome: Smartphone Hi-end Harga Low End Rilis Desember z

Umi Rome sebagaimana yang kita ketahui sebelumnya adalah calon produk yang bakal membunuh banyak produk flagship, tapi itu baru terbukti beberapa bulan setelah dirilis, karena faktanya hal itu bisa juga membunuh beberapa produk dari Umi sendiri.

Nah, baru-baru ini Umi Rome kembali diperlihatkan dengan lebih detail, Disebutkan bahwa ukuran 5,5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel AMOLED bakal menjadi salah satu kelebihannya, tentu ukuran ini lebih cocok disebut sebagai phablet.

Layar amoled selain lebih terang dan memiliki kontras yang bagus, juga lebih hemat daya dan otomatis memperpanjang daya tahan batere, dalam hal ini adalah alokasi untuk tampilan layar pada UI.

Umi Rome Dibekali prosesor 64-bit Mediatek MT6753 Octacore 1.3 Ghz dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB.

Di sektor kamera mengandalkan 13 Megapixel dengan Sensor Sony IMX164 dan Dual LED Flash, sementara kamera depannya 2 Megapixel dan juga dilengkapi LED Flash untuk pecinta selfie, spesifikasi ini kelasnya hi-end tapi harganya low end.

Smartphone Dual SIM ini memiliki ketebalan hanya 7.9 mm, Menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan dibackup batere berkapasitas 2500 mAh.

Harga Umi Rome adalah $89, kita bisa mendapatkan prosesor bagus, kamera yang mumpuni, terlebih desainnya juga cool, Smartphone ini bakal mendapat apresiasi yang bagus bila dirilis di Indonesia.

Penampilannya terkesan seperti menggunakan bodi metal, tapi kita tidak akan tau sebelum mencoba nya, lalu apakah harga $89 ini bohong, lebih baik dari kualitas atau sebanding?

Umi Rome disebutkan siap dirilis pada bulan Desember 2015, stay tune! 😉

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply