Axioo Picophone L1 Mendapat Update Android 5.0 Lollipop: Ini Caranya

Axioo Picophone L1 resmi mendapat update ke Android 5.0 Lollipop, ini adalah Smartphone Axioo kedua yang mendapat update ini setelah sebelumnya ada Axioo Picophone M4U yang sudah mendapat update terlebih dahulu, dan ini sesuai dengan janji Axioo yang menghadirkan update ini setelah M4U

Axioo Picophone L1 Mendapat Update Android 5.0 Lollipop: Ini Caranya s

Bila mengacu ke beberapa sumber yang kami dapatkan, Update ini nantinya akan memperbarui versi firmware Android 4.4.2 Kitkat sebelumnya menjadi ke versi 5.0.2 Lollipop.

Bagaimana Cara update Axioo Picophone L1 ke 5.0 Lollipop?

Sama seperti sebelumnya, Update ini tidak melalui OTA alias Over the Air, pengguna hanya harus menuju ke servis center resmi Axioo terdekat atau IT Clinic dengan membawa Gadget Axioo ke sana, update software nya gratis tapi gak menutup kemungkinan tiap service center ada biaya minimum nya.

Kapan sebaiknya update Axioo Picophone L1 ke Lollipop?

Update ini diumumkan pada tanggal 2 November 2015, sebaiknya ambil seminggu kemudian dari tanggal tersebut, karena belum tentu semua service center sudah mendapatkan info tentang upgrade ini.

Axioo Picophone L1 dirilis pada Juni 2015 lalu dengan harga Rp. 1.350.000,- dan kini harganya sudah turun menjadi 1,2 Juta rupiah saja, Smartphone ini memiliki RAM 1GB dan Internal 8GB, serta kamera 8 Megapixel di belakang dan 2 Megapixel di depan, Silahkan baca spesifikasi dan review selengkapnya disini

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply