Mito A72 Fantasy Fly: Harga dan Spesifikasi

Mito A72 Fantasy Fly merupakan salah satu Smartphone entry level dari Mito yang baru-baru ini dirilis, walaupun memiliki desain yang biasa, tapi gadget ini masuk ke kategori best budget dengan pertimbangan spesifikasi, fitur, dan desainnya. Produsen Lokal ini adalah salah satu yang terbaik dalam menghadirkan Inovasi pada produknya.

Mito A72 Fantasy Fly: Harga dan Spesifikasibre

Secara desain, masih sangat biasa… tapi terlihat keren dan elegan dengan cover belakang model kulit. Smartphone ini tampil dengan lauar 5 Inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel (sumber lain menyebutkan 960 x540 pixel). Dibekali prosesor Quadcore 1.2 Ghz SC 7731 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Mito A72 Fantasy Fly memiliki dua slot SIM card dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Dan juga sudah memiliki fitur Smart Wakeup

Mito A72 Fantasy Fly: Harga dan Spesifikasi s

Dari segi kamera, terdapat 8 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel yang sudah cukup bagus buat penggemar selfie, bahkan di kelas produk entry level.

Konektivitas yang ditawarkan cukup biasa yakni Dual SIM 3G, 2G, Wi-fi, Bluetooth, Tethering, Micro USB 2.0 dan GPS, Semua performa didukung batere berkapasitas 2100 mAh, seharusnya bisa lebih baik karena ketebalannya 9.7 mm.

Mito A72 Fantasy Fly: Harga dan Spesifikasi ew

Harga Mito A72 Fantasy Fly

Harga Smartphone Mito A72 Fantasy Fly adalah Rp. 899.000,- atau anggap saja 900 ribu Rupiah, harga ini membuat produk ini merupakan salah satu Smartphone Android 5.1 Termurah di kelasnya, namun via Tokopedia, tidak susah menemukan toko yang menjual dengan harga dibawah 850 Ribu Rupiah.

Spesifikasi Mito A72 Fantasy Fly

– DUAL SIM GSM GSM
– Proccessor QuadCore 1.2Ghz Cortex A7
– LCD 5.0 inches IPS Screen
– OS Android LoLLipop 5.1
– RAM 1Gb
– Internal Memory 8Gb
– External Memory Up To 32Gb
– Dual Camera 8Mp AUTOFOCUS w/ FlashLight
– Front Camera 5Mp
– Connection 3G / HSDPA / EDGE
– A-GPS
– Wifi
– FM RAdio
– Video & Audio Recorder
– Google Play
– Smart WakeUp
– Baterry 2200mAh

Deteksigadget – pic sumber: Tokopedia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply