Himax Siap Merilis Smartphone Baru dengan Layar 4 Inci

Himax dalam waktu dekat dikabarkan akan merilis sebuah Smartphone terbaru, pengumuman ini sebenernya sudah cukup lama mulai awal Oktober 2015 ini, dan seperti yang biasa dilakukan Himax adalah terus mengumbar teaser dan antusiasme beberapa calon konsumen seperti yang dilakukan sebelumnya.

Himax Siap Merilis Smartphone Baru dengan Layar 4 Inci s

Lalu apa saja data-data tentang Smartphone baru ini? yang baru diketahui hanya layar 4 inci beresolusi 480 x 800 pixel standar seperti Himax Pure 1 dan Pure 2, lalu menggunakan RAM 1GB dan internal 8GB, terlihat dari bodi nya yang cukup tebal seperti diatas.

Yang bisa diketahui lainnya secara desain Smartphone Himax Terbaru ini sifatnya kantongable dan juga nyaman digenggam dengan cover belakang melengkung dan sudut yang terlihat tumpul menandakan enak digenggam dengan satu tangan.

Sistem operasi yang digunakan kemungkinan besar adalah Android 5.1 Lollipop, atau bisa juga Marshmallow. Melihat ukurannnya dan tren masa kini, bisa dianggap kalo produk ini berada di kategori entry level dengan harga dibawah sejuta Rupiah. Kita akan tunggu saja kehadirannya 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply