Evercoss A75A Winner Y Ultra: RAM 2GB/ Internal 16GB Hanya 1 Juta Pas!

Evercoss A75A Winner Y Ultra resmi dirilis dan dibuka preordernya, dan kali ini brand lokal berulah untuk merusak harga pasaran Smartphone, tentu saja ini sangat positif bagi sisi konsumen, persaingan Smartphone yang ketat bakal sangat menarik dan ditulis ulang dengan hadirnya Smartphone murah meriah ini.

Evercoss A75A Winner Y Ultra: RAM 2GB/ Internal 16GB Hanya 1 Juta Pas! ww

Evercoss A75A Winner Y Ultra memiliki desain yang sangat biasa layaknya beberapa produk Evercoss yang dirilis duluan, bagian belakangnya terlihat melengkung yang berarti cukup nyaman digenggam, sedangkan sudut-sudut yang tumpul menandakan kalo Smartphone ini juga nyaman digunakan dengan satu tangan. Terdapat juga semacam lubang speaker pada bagian bawah nya

Spesifikasi Evercoss A75A Winner Y Ultra

Smartphone ini tampil dengan layar 5 Inci IPS Hard Glass Skin (Rhino Skin) beresolusi 480 x 854 pixel, cukup rendah… tapi bisa ditebak dengan harga segini, Secara performa mengandalkan prosesor Quadcore 1.2 Ghz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih dapat diekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Dari segi kamera juga sudah bagus dengan 8 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 2 Megapixel, Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop.

Evercoss A75A Winner Y Ultra: RAM 2GB/ Internal 16GB Hanya 1 Juta Pas! a

Beberapa fitur yang terdapat di Evercoss A75A Winner Y Ultra antara lain Dual SIM Dual On, 3G HSPDA+, 3D Gravity Sensor, Bluetooth, Wi-Fi dan Wi-Fi tethering, port micro USB, serta GPS. Evercoss juga membenamkan beberapa fitur gesture seperti Quick Access untuk memudahkan mengaksis aplikasi tertentu hanya dengan sekali sentuh layar.

Ada juga fitur Privacy Lock, untuk memilih aplikasi yang dikunci dan tidak bisa dibuka selain dengan yang berkepentingan. Semua performa Smartphone ini didukung batere berkapasitas 2100 mah.

Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra

Harga Smartphone Evercoss A75A Winner Y Ultra adalah Rp. 999.000,- tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Abu-abu, Hitam dan Putih via Lazada Indonesia dan saat ini sedang dalam masa preorder mulai tanggal 1-7 Oktober, adapun pengiriman nya dimulai setelah tanggal 12 Oktober 2015.

Belum diketahui apakah harga ini memiliki harga normal atau tidak, bagi yang ingin memiliki Smartphone ini bisa kesini

Lazada Indonesia Apakah harga ini termasuk murah? Jelas, RAM 2GB dan Internal 16GB termurah saat ini masih di rentang 1,4 Jutaan, dan kondisi merusak harga pasaran dengan harga ini cukup bagus, hanya saja belum diketahui bagaimana produk ini kedepannya, apakah kualitas sesuai harga atau baik-baik saja alias melebihi ekspektasi.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply