Treq Basic 2K+ A33: Tablet Murah dengan Spek dan Fitur Bagus

Treq Basic 2K+ A33, dari namanya sudah diketahui kalo ini adalah versi spek up alias versi spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya yakni Treq Basic 2K, ini adalah salah satu tablet terbaru Treq… salah satu tablet lagi dari brand yang memang lebih rajin merilis tablet dibanding Smartphone.Treq Basic 2K+ A33: Tablet Murah dengan Spek dan Fitur Bagus s

Tablet Treq Basic 2K+ A33 masih memiliki desain yang sama saja dengan Basic 2K, cukup keren, sekilas secara siluet seperti tablet kebanyakan, tapi tampak ada border pada bagian depan dan samping layar dengan kamera depan terletak di tengah, sehingga terlihat seperti Laptop multifungsi (Laptop yang layarnya bisa dilepas sebagai tablet) tapi ini yang versi 7 inci nya.

Bentuk garis batas ini seakan menepis fakta tentang kurang bagus nya rasio layar ke bodi, bagian belakang ada speaker dan aksen dof dengan tekstur bintik-bintik, lalu tombol-tombol yang terletak di panel dan posisi yang gak biasa, sehingga lebih bagus bila dilihat dan digunakan secara Landscape atau seperti yang terlihat pada gambar diatas 🙄 .

Treq Basic 2K+ A33 tampil dengan layar 7 Inci beresolusi 480 x 800 pixel, Entah kenapa terdapat nama “+ A33” pada name tablet ini, tapi sepertinya itu berhubungan dengan spesifikasi.

Treq Basic 2K+ A33: Tablet Murah dengan Spek dan Fitur Bagus 3

Ya, memang peningkatan spesifikasi, Tablet ini Dibekali prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan RAM 512MB dan memori internal 8GB yang masih dapat ditambah lagi slot ekspansi nya via Kartu SD hingga 32GB, Sistem Operasi nya sudah menggunakan Android 4.4.2 Kitkat terbaru dan dijamin mendapatkan update ke versi 5.0 Lollipop, berkaca dari beberapa produk Treq sebelumnya, apakah kali ini juga melalui Download manual? bukan melalui OTA?

Treq Basic 2K+ A33 tampil dengan kamera 2 Megapixel di belakang tampa LED Flash, sedangkan kamera depan VGA, Peletakannya memang menarik, Port yang tersedia antara lain DC-in, Micro USB, 3.5mm stereo headphone jack, Semua performa didukung batere berkapasitas 2500 mAh.

Harga Treq Basic 2K+ A33

Harga Tablet Treq Basic 2K+ A33 adalah Rp. 640.000,- dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Putih, bila dibandingkan dengan Basic 2K harganya mencapai 700 Ribu Rupiah, tentu harga ini sudah termasuk murah di kelasnya, bisa dianggap kalo tablet ini bukti inovasi Treq yang cukup bagus dalam hal harga dan kualitas.

Spesifikasi Treq Basic 2K+ A33

Sistem Operasi : Android 4.4.2 KitKat, Update Lollipop
Prosesor : Quad Core 1.3 GHz
GPU : Mali-400 MP
Layar : 7 Inch (800×480 piksel)
Kamera : Belakang 2MP dan Depan 0,3MP
RAM : 512 MB
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Mikro SD sampai 32GB
Baterai : 2200 mAh
Ports : DC-in, Micro USB, 3.5mm Stereo Headphone Jack
Multimedia : Musik, Film dan Game HD
Format Audio : AMR, MID, OGG, WAV, MP2, MP3
Format Video : 3GP, DAT, DIVX, FLV, MKV, MP4 , RMVB , WMV
Sentuhan : 5 Titik
Sensor : Accelerometer dan Gravity
Ukuran : 182 x 120 x 11 mm
Berat : 292 gr
Lainnya : Extra Sound, Wi-Fi, Bluetooth, USB OTG
Kemasan : TREQ Basic 2K+ New, Charger, Kabel Data, Kabel OTG, Headset, Buku Petunjuk, Kartu Garansi.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply