Axioo Picopad T1 4G Dirilis: Harga, Spesifikasi dan Review

Axioo Picopad T1 4G resmi dirilis oleh Axioo dan ini adalah kesekian kali nya brand ini merilis tablet terbaru nya, kali ini adalah seri picopad lain setelah sebelumnya ada picopad S1, Tablet ini sebelumnya hadir lewat teaser, Axioo sih menyebutnya sebagai smartphone, tapi kok bezelnya besar ya? ternyata Tablet.

Axioo Picopad T1 4G Dirilis: Harga, Spesifikasi dan Review q

Tablet ini seperti biasa Axioo dengan desain yang sangat biasa, tapi punya perbedaan yang cukup jelas dibanding S1 dan seri windroid, fitur kunci nya adalah konektivitas 4G yang memang jarang untuk tablet di kelas 1 jutaan.

Secara Spesifikasi sebenernya sudah termasuk bagus. Tablet ini tampil dengan layar 7 inci IPS beresolusi 1024 x 600 pixel yang sudah standar tablet, dibekali prosesor Quad-core 1.2 Ghz 64-bit Qualcomm Snapdrgon 410 MSM8916 dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB tanpa ada info tentang adanya slot ekspansi kartu SD

Axioo Picopad T1 4G Dirilis: Harga, Spesifikasi dan Review ww

Sistem operasi yang digunakan masih Android 4.4.2 Kitkat. Axioo Picopad T1 4G dibekali kamera belakang 5 Megapixel lengkap dengan LED Flash dan kamera depannya 2 Megapixel, konektivitas yang ditawarkan selain 4G adalah 3G, HSDPA, Bluetooth 4.0, Wi-Fi dan USB 2.0, Semua performanya didukung batere berkapasitas 2800 mAh.

Axioo Picopad T1 4G Dirilis: Harga, Spesifikasi dan Review a

Harga Axioo Picopad T1 4G

Harga Tablet Axioo Picopad T1 4G adalah Rp. 1.399.000,- atau anggap saja 1.4 juta Rupiah dan hanya tersedia warna Hitam, apakah harga ini sudah termasuk murah atau mahal? bila berkaca di kelas tablet, harga ini masuk akal dan rasional baik itu dari segi spesifikasi, desain maupun fiturnya, hanya saja yang kurang adalah sistem operasi nya yang masih kitkat, mungkin 5.0 Lollipop bakal lebih baik

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply