Smartfren Andromax Q, Qi, R, Es, Ec dengan 4G Resmi Dirilis

Smartfren sebagai salah satu brand gadget Smartphone Lokal merilis 5 sekaligus produk terbaru, yaitu Smartfren Andromax Q, Qi, R, Es, Ec yang dilengkapi konektivitas 4G, terdiri dari tiga tipe ukuran layar yaitu 4 inci, 4,5 dan 5 inci dengan basis spesifikasi rata-rata yang nyaris sama, menarik banget nih.

Smartfren Andromax Q, Qi, R, Es, Ec dengan 4G Resmi Dirilis s

Yang paling mahal adalah Smartfren Andromax R yakni 1,6 juta rupiah dengan layar berukuran 5 inci IPS OGS dan prosesor Quadcore 1.2 Ghz Qualcomm MSM8916 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, lalu kamera belakang 8 Megapixel lengkap dengan Dual LED Flash, sedangkan kamera depannya 5 Megapixel dengan LED Flash.

Sedangkan baik Smartfren Andromax Q dan Qi dengan layar 4,5 inci sekilas hanya dibedakan dengan desain dan OS, dimana Andromax Q punya OS Cyanogen 12 berbasis Android 5.0 Lollipop sedangkan Andromax Qi menggunakan 5.0 Lollipop, Dilengkapi kamera 5 Megapixel di belakang dengan LED Flash, dan kamera depan 2 Megapixel.

Smartfren Andromax Q, Qi, R, Es, Ec dengan 4G Resmi Dirilis s

Berikutnya adalah dua seri 4 inci yaitu Andromax Ec dan Andromax Es, dari data yang didapatkan, keduanya dilengkapi kamera 5 Megapixel dengan LED Flash di bagian depan dan belakang, RAm 1GB danMemori internal 8GB. Yang membedakan adalah, bersi Es menggunakan teknologi audio Dolby Digital Plus, sedangkan Ec menggunakan DTS Sound.

Semua Smartphone Andromax 4G ini dirilis dengan Android 5.0 Lollipop terbaru dan kamera yang bener-bener powerfull, sayangnya walaupun gadgetnya sudah 4G, tapi operatornya sendiri belum mendukung 4G, tapi katanya Smartfren sih bakal nyusul 😀 , ditunggu saja kehadirannnya

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply