Huawei Honor 4X dengan Layar 5 Inci dan 4G Segera Rilis di Indonesia

Huawei Honor 4X memang bukanlah sebuah smartphone yang baru, pertama kali hadir semenjak bulan November 2014 lalu, kini mulai menampakkan titik cerah akan eksistensi nya di Indonesia, selain sudah tampil di web Postel Indonesia dengan kode Che1-L04, dikabatkan kalo Smartphone ini sebagian dibuat di Cina, dan sebagian di Indonesia.

Huawei Honor 4X dengan Layar 5 Inci dan 4G Segera Rilis di Indonesia s

Menurut Ellen Angerani Gunawan sebagai Marketing Director of Huawei Consumer Business Group, pihaknya bekerja sama dengan salah satu produsen Smartphone di Indonesia, jadi kemungkinan harganya bisa ditekan. Secara desain… Smartphone ini cukup biasa saja, dengan tombol kapasitif yang mengisyaratkan update Lollipop kedepannya, walaupun saat ini masih Android 4.4.4 Kitkat.

Huawei Honor 4X tampil dengan layar 5,5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel, dibekali dua Slot SIM card dan performanya didukung prosesor 64-bit Quadcore 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 dipadu RAM 2GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD.

Sektor fotografi nya juga cukup tangguh dengan 13 Megapixel di belakang lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya 5 Megapixel yang sudah bagus buat acara selfie, keduanya dilengkapi sensor CMOS. Smartphone yang lebih pantas dibilang phablet ini punya ketebalan 8.85 mm dan bobot 166 gram, artinya sudah cukup pas, terlebih batere nya sebesar 3000 mAh yang diklaim bisa tahan hingga 2 hari.

Konektivitas yang disediakan di Huawei Honor 4X selain 4G LTE adalah 3G, Wi-fi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 4.0, Radio FM dan Micro USB 2.0.

Belum disebutkan berapa harga Huawei Honor 4X yang bakal dirilis di Indonesia, karena referensi harga dari negara lain sangat sedikit, selain itu tidak menutup kemungkinan spesifikasi bakal sama dengan artikel ini, karena ini adalah versi Indonesia, bukan 100% impor.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply