Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru

Acer Liquid Z410 adalah salah satu pilihan saya dalam memilih gadget smartphone terbaru, Mengapa gadget ini? apa sih kelebihannya? pertimbangan pertama adalah Smartphone ini hadir dengan laya 4,5 inci dan prosesor 64-bit quad-core Mediatek MT6732, ditemani RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru s

Kemudian faktor terpenting lainnya adalah harga yang hanya 1,3 jutaan rupiah sehingga masuk ke kategori best budget, Smartphone ini baru dirilis pada Februari 2015 dan preordernya dibuka pada Bulan April 2015 lalu di erafone, saya pingin ikut preordernya tapi karena telat bayar jadi dibatalkan deh.

Acer Liquid Z410 ini saya dapatkan di sebuah toko online dengan garansi TAM, box biasa tapi solid. Begitu dibuka langsung tampil Acer Liquid Z410 berwarna putih.

Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru w

Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru x

Kelengkapan yang berada dalam dus adalah 1 Unit Acer Liquid Z410, lalu kabel charger yang super pendek beserta adaptornya, buku ‘kitab’ seperti manual dan garansi, earphone dan batere 2000 mAh. yang sifatnya removable. Earphone nya memang berkualitas, suara yang dihasilkan juga jernih.

Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru c
Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru q

Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru v

Unboxing Acer Liquid Z410: Smartphone Murah Terbaru a

Sebelum menggunakan Smartphone ini, pastikan plastik luar yang menempel di kaca nya dilepas dan penutup lensa kamera dibelakang yang berwarna kebiruan juga dicabut 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply