Xiaomi Mi Pad: Harga, Review dan Spesifikasi

Xiaomi Mi Pad resmi hadir di Indonesia, dan lagi-lagi lewat Lazada Indonesia, setelah sebelumnya juga ada Redmi 1S dan Redmi 2, tablet keren ini sebelumnya terdeteksi bakal hadir di Indonesia pada Awal Februari lalu, Tablet ini bisa jadi alternatif bagi yang kepingin desain gak biasa.

Xiaomi Mi Pad: Harga, Review dan Spesifikasi s

Ya, secara desain memang unik, bezel yang tipis memang seperti Smartphone tapi ukuran besar, Tampil dengan layar 7,9 inci beresolusi 2048 x 1536 pixel, dibekali prosesor 2,2 Ghz Quadcore Nvidia Tegra K1 ARM Cortex-A15 yang terlihat cukup powerfull untuk urusan multimedia maupun gaming.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4.2 Kitkat, Sebenernya Tablet ini sudah dirilis semenjak September 2014 lalu, dan kini rumornya sedang dibuat versi kedua. Tablet ini performa nya didukung RAM 2GB. Untuk kamera nya terdapat 8 Megapixel di belakang tanpa ada LED flash, cukup logis bila tablet tidak menggunakan LED Flash, sedangkan kamera depannya 5 Megapixel.

Xiaomi Mi Pad 7,9 Inci Segera Hadir di Indonesia x

Xiaomi Mi Pad memiliki dua versi memori internal yaitu 16GB dan 64GB dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal hingga 128GB, dan yang hadir di Indonesia adalah versi 16GB, sedangkan versi 64GB masih belum dikonfirmasi. Tablet ini memiliki antarmuka pengguna MIUI 5 versi terbaru yang lebih bersih, fitur lebih banyak dan juga lebih hemat memori. Tapi kami harap yang dirilis di Indonesia ini sudah menggunakan MIUI 6.

Perlu diketahui bahwa tablet ini tidak memiliki slot simcard, jadi hanya tersedia versi Wi-Fi dan konektivitas yang termasuk standar tablet kelas premum masa kini. Semua performanya didukung batere berkapasitas super besar yaitu 6700 mAh.

Harga Xiaomi Mi Pad

Harga Tablet Xiaomi Mi Pad adalah Rp. 2.999.000,- atau anggap saja 3 juta rupiah via Lazada Indonesia, harga ini sama saja dengan rata-rata harga diluar negeri yang dibanderol seharga $249, malah bisa dianggap lebih murah, kan dollar lagi menguat di Indonesia :mrgreen: , Di Lazada hanya tersedia warna hitam dan Putih saja.

Untuk yang berminat dengan tablet ini, bisa melalui gambar dibawah ini ➡

Lazada Indonesia

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Pad

Model: Mi Pad
Sim Card: NO
Color: Black, Pink, White,Yellow,Blue,Green
Capacity 16GB/64GBExternal Memory Support: MicroSD(TF) up to 128GB
Multi-Languages  English, French, Polish, Bulgarian, Russian,Dutch ,Italian
Chipset CPU:  NVIDIA Tegra K1 Quad Core 2.2GHzGPU: Nvidia Tegra K1 GPU ,a potent 192-core Kepler GPURAM: 2GB  LPDDR3 RAMOthers: eMMC 4.5 high standard flash memory
System MIUI V5 (Sudah mendapat MIUI 6)
Screen Display Size: 7.9 InchType: IPS, capacitive touch screenResolution: 2048 x 1536 pixels(~326 ppi pixel density)Screen Color: 16000K Colors

Multitouch: Yes

Technology:Use the touch screen without taking off your gloves,OGS

Camera Rear Camera: 8MPFront Camera: 5MPVideo Capture: Rear and Front support 1080p@30fps
Network and Wireless Connectivity WiFi: 802.11/b/g/n/ac,WiFi DirectBluetooth 4.0: HID
Battery capacity and life Non-removable 6700mAh lithium-ion battery
Sensor Gyro, Light, Proximity, Compass
Size Dimensions: 202.1 x 135.4 x 8.5 mmNet Weight: 360 g  (Including battery)

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply