Evercoss A7L: Harga, Spesifikasi dan Review

Evercoss A7L adalah salah satu smartphone kelas entry level besutan Evercoss yang hadir dengan tampilan menarik, salah satu brand lokal terbaik ini mulai akhir 2014 dan 2015 rajin merilis produk, meskipun sulit tapi demi bisa bersaing di tengah gempuran Smartphone asal Cina, Jepang maupun Korea banyak hal yang harus dilakukan.

Evercoss A7L: Harga, Spesifikasi dan Review s

Secara desain Evercoss A7L cukup bagus, sekilas mirip dengan bodi A76 yang sama-sama hadir dengan cover belakang berkontur, terlihat menarik dengan rasio layar ke bodi yang juga bagus, bagian belakang berkontur titik-titik (dot) yang mengingatkan kami ke beberapa Smartphone samsung Galaxy S series, meskipun begitu, bodi nya tebal juga.

Evercoss A7L menampilkan layar 5 Inci 854 x 480, cukup kecil memang, resolusi seperti ini biasa digunakan di ukuran 4,3 inci, performanya didukung prosesor Quad Core 1.2 GHz yang dipadu RAM 512MB dan memori internal 4GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Sistem operasi nya sudah menggunakan Android 4.4 Kitkat. Kemudian untuk kamera ada 5 Megapixel di belakang lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya 3 Megapixel. Lumayan, tidak terlalu entry level, dari segi kamera sudah mumpuni.

Untuk konektivitasnya, Evercoss A7L sudah menggunakan jaringan 3G HSPDA, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan Dual SIM, Semua performanya didukung batere berkapasitas 1850 mAh.

Harga Evercoss A7L

Harga Smartphone Evercoss A7L berada di kisaran Rp. 949.000,- , harga ini bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung dari toko tempat membeli dan wilayah, sejauh yang kami ketahui hanya ada satu warna yaitu putih. Apakah harga ini sudah termasuk mahal atau murah? Secara performa memang agak mahal, tapi dari fitur sudah pas.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply