Asus Zenfone 2 Dirilis Tanggal 21 April 2015 di Indonesia

Asus Zenfone 2 adalah salah satu Smartphone yang perlu diantisipasi di akhir tahun ini, pertama diperkenalkan di suatu pameran pada Awal 2015 lalu, kemudian hadir dan dirilis resmi di negara asalnya yaitu Taiwan, kemudian China lalu beberapa negara Eropa seperti Rusia dan Perancis pada Akhir maret 2015 kemarin.

ASus zenfone 2 dirilis di Indonesia

Kini Zenfone 2 yang sudah ditunggu bakal hadir di Indonesia, yang confirm bakal hadir pertama adalah Asus Zenfone 2 versi ZE551ML yang hadir dengan spesifikasi paling bagus dari semua kasta tertinggi di Indonesia, termasuk versi RAM 4GB, dengan embel-embel Smartphone dengan RAM terbesar di Indonesia, maka Asus dapat dengan mudah mendapat tempat di hati penggemar gadget di Indonesia.

Kemudian, via website sumber Zenfonia.com, disebutkan bahwa Zenfone 2 yang bakal dirilis tanggal 21 April di Jakarta adalah sebagai pusat di Asia tenggara,juga bakal dihadiri oleh CEO Asus sendiri Jerry Shen.

Lalu sumber berikutnya di metrotvnews, disebutkan bahwa ASUS telah menggandeng PT Sat Nusapersada sebagai mitra lokal yang akan memproduksi ZenFone 2. Pabrik perusahaan ini terletak di Batam, bila hal ini guna menuruti aturan pemerintah Indonesia mengenai tingkat kandungan dalam negeri dalam ponsel 4G. Maka sepertinya harga Smartphone ini bisa lebih mahal dari harga seharusnya bila dibuat penuh di China, mungkin… 🙄

Cukup aneh rasanya bila yang tertulis ‘Made in Indonesia’ di Asus Zenfone 2 yang beredar Indonesia jadi lebih mahal, malah harusnya tulisan ‘Made in China’ lebih mahal kan? kita lihat saja nanti.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply