V-Gen S2 Caviar: Detail, Fitur dan Keunggulannya

Bisa dibilang V-Gen S2 Caviar adalah kelanjutan dari V-Gen S1 Zeus, sebagai varian dengan kasta tertinggi dari jajaran smartphone V-Gen, seri S sebagai seri paling mahal bakalan segera dirilis dalam beberapa waktu kedepan, setelah V-Gen pada akhir Februari 2015 lalu mengumumkan detail, fitur dan keunggulan dari Smartphone ini.

V-Gen S2 Caviar: Detail, Fitur dan Keunggulannya 2

V-Gen S2 Caviar ini punya desain yang terbilang biasa, tapi mencoba menawarkan hal baru, seperti adanya fitur fingerprint dan seperti dual LED Flash yang terletak pada bagian bawah kamera, entah seperti apa nantinya fitur ini, terlihat unik, kemudian bagian sampingnya terlihat seperti memiliki ‘layer’, sementara pada bagian belakang bawahnya terdapat lubang speaker yang kemungkinan ‘mendem’ ketika digunakan telentang.

Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel dengan perlindungan Corning Gorilla Glass, sudah lumayan bagus, ukuran layar lebih besar dibanding S1 Zeus yang 5 inci, membuatnya lebih cocok disebut sebagai phablet atau ‘note’.

V-Gen S2 Caviar: Detail, Fitur dan Keunggulannya k

Dari segitu performa, V-Gen S2 Caviar menggunakan prosesor Octacore 1,7 Ghz dengan chipset Mediatek MT6592 dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.4 Kitkat, kedepannya kami harap bakal mendapat upgrade ke 5.0 Lollipop, ini adalah tantangan bagi pihak V-Gen, biar bagaimanapun kehadiran versi Lollipop di Smartphone ini bisa menjadi daya tawar agar umur produk lebih panjang.

Kemudian juga disebut ‘Freeme OS’, apakah ini? mungkin sejenis Funtouch OS atau Color OS begitu? bila benar mungkin ini adalah sejenis UI alias antarmuka pengguna terbaru dari V-Gen, tampaknya V-Gen pun semakin berkembang.

V-Gen S2 Caviar: Detail, Fitur dan Keunggulannya d

Kemudian dari Segi kamera terdapat 13 Megapixel di belakang dengan interpolasi ke 18 Megapixel, dilengkapi dengan LED Flash, sementara bagian depannya 5 Megapixel dengan interpolasi ke 8 Megapixel, dengan LED flash juga?? dari penampakannya sepertinya iya.

Beberapa fitur di V-Gen S2 Caviar adalah Sensor Sidik jari, terletak dibelakang untuk keamanan yang lebih baik, kemudian fitur Smart Wake Up dan smart Answer Call dimana dua fitur ini sudah sangat familiar di gadget canggih saat ini, juga USB OTG. Semua performanya didukung batere berkapasitas 3000 mAh.

Belum ada info resmi tentang Harga V-Gen S2 Caviar, paling tidak sampai artikel ini diketik, bila mengacu dari V-Gen S1, maka harganya bisa diatas 3 juta rupiah. Pantau terus web ini untuk info lebih lanjut tentang V-Gen S2 Caviar.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply