Xiaomi Mi 3 Resmi Mendapat Update MIUI 6 via OTA

Xiaomi Mi 3 sebagai salah satu flagship Xiaomi di segmen kelas menengah ke atas mulai mendapat update MIUI 6 Over the Air (OTA), hal ini dikonfirmasi di forum MIUI dan seperti biasanya, update ini bervariasi tergantung wilayah, beberapa di Indonesia sudah ada yang mendapatkannya dan sebagian belum dapat, tampaknya ada beberapa versi smartphone ini di Indonesia.

Xiaomi Mi 3 Resmi Mendapat Update MIUI 6 via OTA d

Update MIUI 6 di Xiaomi Mi 3 ini sebenernya sudah dimulai pada Akhir Januari 2015 lalu, setelah sebelumnya beberapa kali diadakan pengujian beta. Selain Mi 3, Xiaomi Redmi Note versi LTE juga sudah mendapatkan jadwal update ini di Awal Februari 2015, sedangkan dua Smartphone lain yang ada di Indonesia yakni Redmi 1S dan juga Redmi Note bakal segera mendapatkan MIUI 6 pada Maret 2015

Xiaomi Mi 3 mendapatkan update MIUI V6.3.3.0.KXDMIBL dan total update nya berkisar di 550MB. Dan dengan MIUI terbaru ini, banyak sisi optimisasi baik itu dari kontak, kemudian tampilan scroll pesan dan email yang lebih detail dan lembut, dan juga mengurangi konsumsi daya untuk akun POP3 dan IMAP.

Optimisasi yang paling banyak ada pada fitur Email, dan sejauh ini perubahan dalam segi antarmuka pengguna secara keseluruhan cukup minim, detail pastinya kami kurang begitu paham. Selain itu juga dirumorkan versi MIUI 6 ini bakal mendapatkan versi Resmi dari Android 4.4 kitkat, setelah versi tidak resmi nya yang hadir pada tahun 2014 lalu.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply