Vivo Y28 dengan layar 4.7 inci Segera Hadir di Indonesia

Vivo Y28 adalah satu Smartphone Vivo yang bersiap menampakkan jejak di Indonesia, dari tampilan dan spesifikasinya sudah jelas kalo smartphone ini didaulat dengan kategori best budget dan bakal mengisi segmen kelas menengah, Vivo Y28 ini terdeteksi bakal hadir di Indonesia setelah data resmi lulus uji sertifikasi terpampang di website postel Indonesia.

Vivo Y28 dengan layar 4.7 inci Segera Hadir di Indonesia dsa

Kesan pertama dari Vivo Y28 adalah desainnya keren, memang kebanyakan smartphone Vivo punya desain bodi yang tipis, tapi untuk yang satu ini tidak, ketebalannya 9.78mm dan berat 156 gram, padahal hanya mengusung layar 4.7 inci IPS beresolusi 960×540 pixel, sehingga secara mobilitas tidak begitu bagus, tapi untungnya semua terbayar dari finishing metal pada bodi nya.

Vivo Y28 dibekali prossesor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz dengan perpaduan RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi tambahan hingga 128GB, lumayan banget ini buat meletakkan data-data, film, gambar maupun game- game HD.

Vivo Y28 dengan layar 4.7 inci Segera Hadir di Indonesia s

Dari segi kamera juga sudah bagus, yaitu di belakang ada 8 Megapixel lengkap dengan LED Flash dan aperture f/2.0, sedangkan kamera depan 5 Megapixel, secara teknis untuk segmen kelas menengah tentu saja sudah termasuk unggul. Terlebih kamera nya mampu merekam video dengan kualitas 1080p

Vivo Y28 dengan layar 4.7 inci Segera Hadir di Indonesia f

Beberapa fitur konektivitas yang ada di Vivo Y28 sudah termasuk standar, diantaranya Bluetooth 4.0, USB 2.0, A-GPS dan lain-lain, satu hal yang kurang dari smartphone ini adalah Sistem Operasi nya yang masih menggunakan platform dasar Android 4.2.2 Jelly Bean, disaat brand lain berlomba-lomba merilis versi 5.0 Lollipop.

Vivo Y28 dengan layar 4.7 inci Segera Hadir di Indonesia l`

Smartphone Vivo Y28 ini sejatinya baru dirilis pada Pertengahan Desember 2014 di negara Asalnya, dan hingga kini harga pasti dan resmi untuk Vivo Y28 masih belum ada, rumor menyebutkan kalo harga diatas $180 atau diatas 2 jutaan rupiah, bisa dianggap kalo harga ini termasuk mahal bila mempertimbangkan spesifikasi yang ada, tapi fitur nya boleh juga 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply