Sony Xperia E4: Smartphone Entry Level akan dirilis di Indonesia

Sony Xperia E4 ini sebenernya info nya sudah diketahui dari dulu, mungkin bisa dianggap sudah lumayan lama sejak kemunculan kode terbaru dari produk Sony yang akan dirilis di Indonesia, terdapat kode E2115 pada web postel Indonesia yang menunjukkan sebuah produk baru dan menunjuk ke E4, berbagai media online dunia percaya bahwa ini adalah produk terbaru Sony untuk tahun 2015.

Sony Xperia E4: Smartphone Entry Level akan dirilis di Indonesia d

Kebenaran itu terbukti, Sony Xperia E4 sebagai produk baru dan berada di posisi entry level alias low end budget, semurah-murahnya produk Sony tentu bagi kantong kita termasuk mahal.

Sony Xperia E4 hadir dengna Single-SIM, tampil dengan layar 5 inci beresolusi 960 x 540 dengan pixel density 220 dan mendukung shatter proff glass, dibekali dengan prossesor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB yang masih bisa ditambah slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Sedangkan untuk kamera nya ada 5 Megapixel di belakang lengkap dengan LED flash, autofokus dan mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p, terdapat kamera depan juga tapi kami tidak tahu berapa detailnya karena terdapat dua versi yaitu 1.3 MP dan VGA yang bervariasi tergantung negara.

Sony Xperia E4 menggunakan Sistem operasi Android 4.4.4 Kitkat yang diharapkan bisa diupgrade ke versi 5.0 Lollipop, entah kenapa Sony tidak memutuskan untuk langsung saja merilis Lollipop di Smartphone ini,

Konektivitas yang tersedia antara lain bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot A-GPS, GLONASS, hanya memiliki 3G, padahal harapannya sudah menggunakan 4G LTE. Semua performa nya didukung batere berkapasitas 2500 mAh.

Harga Sony Xperia E4 menurut bocoran adalah dibawah $200 atau dibawah 2,5 jutaan rupiah dan tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan putih, ada kemungkinan hadir juga warna merah. lalu kapan smartphone ini dirilis? ekspektasi kami di sekitar Q1 2015, artinya dari januari hingga Maret 2015.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply