Motorola Moto X (2nd Generation) Segera Hadir di Indonesia

Motorola Moto X Generasi kedua bakalan hadir di Indonesia, setelah kode produk XT1092 tercantum resmi di web postel Indonesia pada bulan Desember 2014 lalu, tentu saja ini keren, dan menyusul beberapa smartphone dari Motorola yang terlebih dulu rilis di Indonesia seperti Moto G dan Moto E.Motorola Moto X (2nd Generation) Segera Hadir di Indonesia k

Motorola Moto X 2nd Generation tampil sebagai smartphone yang cukup keren dan mengagumkan, tampak beda dengan yang lain, terlihat desain khas motorola yang eksentrik dan atraktif, cocok bagi pengguna yang menginginkan desain beda dan anak muda.

Smartphone Motorola Moto X 2nd Generation ini hadir dengan layar 5.2 Inci Super Amoled dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, tampak nyaman di genggaman dengan keempat sudut yang melengkung lengkap dengan grip yang mantap. Antarmuka nya terlihat sangat easy acces, ringan dan intuitif

Motorola Moto X (2nd Generation) Segera Hadir di Indonesia h

Motorola Moto X 2nd Generation dibekali prosesor 2.5 GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974-AC yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB/32GB yang yang sayangnya juga tidak memiliki slot ekspansi tambahan via kartu SD.

Gimana dengan fiturnya? ada Kamera belakang 13 Megapixel yang dilengkapi Dual Ring LED Flash, apa lagi ini? terlihat bukan di gambar atas, terdapat LED Flash kecil di sisi kiri dan kanan lensa kamera, terletak di cincin yang melingkari kamera nya, kamera nya mampu merekam video dengan kualitas 4K, sedangkan untuk kamera depannya ada 2 Megapixel, terkesan jomplang pastinya.

Motorola Moto X 2nd Generation dilengkapi dengan Dual SIM dan Sistem Operasi Android 4.4.4 Kitkat yang tentu saja sudah jelas dukungan penuh ke versi 5.0 Lollipop terbaru, konektivitas yang tersedia antara lain 3G, TD-LTE, NFC, bluetooth 4.0, dan semua performanya didukung batere berkapasitas 2300 mAh.

Harga Motorola Moto X 2nd Generation

Harga Smartphone Motorola Moto X 2nd Generation adalah $590 (7 jutaan rupiah) untuk versi 16GB dan $650 (8 Jutaan rupiah) untuk versi 32GB, harga ini mungkin terkesan mahal terutama bila melihat spesifikasi nya, tapi jaminan kualitas Motorola dan update-update terkini dari Generasi kedua ini bisa jadi daya tarik tersendiri.

Motorola Moto X Generasi kedua ini juga memiliki beberapa pilihan warna cover yang menarik, seperti kayu, kulit bola dan beberapa warna standar. Spesifikasi ini punya beberapa versi yang berbeda tergantung dari Negara dan wilayah. Lalu kapan smartphone ini dirilis di Indonesia? Kemungkinan besar di Q1 2015, setelah semua update Lollipop terlaksana, Jadi yang dirilis di Indonesia adalah versi Lollipop nya.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply