Mito A750 Fantasy Lite: Harga, Spesifikasi dan Review

Mito A750 Fantasy Lite adalah salah satu smartphone dengan Android kitkat termurah di Indonesia, kiprah nya di segmen entry level awalnya memang dipandang sebelah mata, tapi kini terlihat lebih keren setelah diketahui ternyata harga dan spesifikasi yang dibawa nya termasuk kategori best budget.

Mito A750 Fantasy Lite: Harga, Spesifikasi dan Review d

Desain dari Mito A750 Lite terkesan biasa, gak banyak beda na dari smartphone android pada umumnya, riset desain tampaknya tidak dilakukan mengingat ini bukanlah smartphone kelas menengah keatas, tampak bahwa secara bentuk sudah mengyisyaratkan bahwa gadget ini tampak nyaman di genggam dengan sudut tumpulnya, di bagian tas terlihat speaker layaknya beberapa smartphone kelas atas.

Mito Fantasy A750 Lite tampil dengan layar 3,5 inci berresolusi HVGA alias 320 x 480 pixel yang menghasilkan pixel density hanya 165 ppi, ini memang bukan masalah mengingat hampir semua smartphone dengan layar 3,5 inci menggunakan resolusi tersebut.

Smartphone ini ditenagai prosesor Dual Core 1.0 Ghz dengan RAM 512MB, benarkah 512 MB?? banyak sumber yang bertebaran di Internet mengatakan bahwa RAM nya 256 MB, tapi sumber dari facebook Mito Mobile mengatakan bahwa RAM nya 512MB seperti pada gambar dibawah ini, Sistem Operasi sudah menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Mito A750 Fantasy Lite: Harga, Spesifikasi dan Review dsss

Terdapat memori internal 4GB di Mito A750 Fantasy Lite yang bisa ditambah slot kartu SD hingga 32GB sebagai ekspansi memori.

Dari segi fiturnya, Mito A750 Fantasy Lite dilengkapi kamera 2 megapiksel di belakang sebagai kamera utama lengkap dengan LED Flash nya dan kamera depan 1,3 megapiksel. Fitur-fitur lainnya antara lain Dual SIM, WiFi, dan navigasi GPS.

Harga Mito A750 Fantasy Lite

Harga Smartphone Mito A750 Fantasy Lite adalah Rp. 599.000 atau anggap saja 600 ribu rupiah, tidak heran bila Smartphone ini disebut sebagai Smartphone kitkat murah, tapi ya begitulah, ada harga ada rupa, bisa dianggap bahwa A750 Lite ini cocok untuk pengguna android pemula yang tidak terlalu mempertimbangkan performa.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply