HP Slate 7 BeatsAudio Special Edition: Harga, Spesifikasi dan Review

HP Slate 7 BeatsAudio Special Edition adalah salah satu produk tablet besutan HP yang baru saja dirilis dan dibuka keran preorder nya di Indonesia, sebagai salah satu tablet kelasa menengah, tapi spesifikasi dan fitur yang hadir di dalamnya tampak mewah, begitu pula dengan desainnya, sehingga tablet ini punya kans bersaing di ketat nya kompetisi di tanah air.

HP Slate 7 BeatsAudio Special Edition: Harga, Spesifikasi dan Review m

Tablet ini punya desain yang keren dan menawan, terdapat dua speaker di atas dan bawah nya, yang menegaskan kualitas multimedia BeatsAudio sesuai namanya, dan memang HP Slate 7 Beats Special Edition merupakan edisi spesial dari Tablet HP Slate 7 yang memiliki kualitas audio yang powerful berkat dukungan teknologi besutan Beats Audio™. Sehingga bisa menikmati suara musik dan game maupun video yang lebih memukau, tidak pecah, jernih, dan lebih realistis.

Tablet ini tampil dengan layar 7 inci beresolusi 1280 x 800 pixel, dibekali prosesor NVIDIA® Tegra® 4 A15 Quad Core 1.8 GHz dengan kombinasi RAM 1GB dan memori internal 16GB dan masih bisa ditambah slot kartu SD.

HP Slate 7 BeatsAudio Special Edition: Harga, Spesifikasi dan Review b

Sistem operasi sudah menggunakan Android 4.4.2 Kitkat yang diharapkan nanti bisa mendapat major update ke versi 5.0 Lollipop terbaru, Untuk kamera nya ada 5 Megapixel di belakang tanpa LED Flash, sedangkan kamera depan cukup di VGA saja, semua performa nya didukung batere berkapasitas jumbo yaitu 4100 mAh.

Beberapa fitur keren di HP Slate 7 BeatsAudio Special Edition sebagai tablet spesial musik antara lain live streaming dengan fitur TuneIn Radio dan HP Connected Music. Juga bisa memainkan, berbagi, hingga mix lagu favorit layaknya seorang DJ professional karena tablet ini memiliki aplikasi khusus untuk lebih menghidupkan musik favorit Anda.

Selain itu juga, HP Slate 7 Beats Special Edition dilengkapi stylus berpresisi tinggi yang memungkinkan untuk menurlis dan menggambar menggunakan aplikasi berbasis Vector Drawing. Dengan tambahan Stylus yang dimilikinya ini, Anda dapat mengedit dokumen dengan lebih mudah karena layaknya menulis di selembar kertas.

Fitur lainnya adalah port Micro USB 2.0, jack 3.5 mm dan HDMI, sedangkan konektivitas lain ada Bluetooth 4.0 dengan Miracast, Wi fi 802.11b/g/n dan 3G.

Harga HP Slate 7 Beats Special Edition

Harga tablet HP Slate 7 Beats Special Edition adalah Rp 2,599,000,- tersedia hanya satu warna yaitu merah yang bagi kami sudah sangat keren dari segi tampilan, Apakah harga ini sudah termasuk mahal atau murah? Bagi kami ini sudah termasuk pas, brand HP sendiri sudah berpengalaman dalam membuat gadget-gadget berkualitas 😀

Spesifikasi Lengkap HP Slate 7 Beats Special Edition

Tipe Prosesor NVIDIA® Tegra® 4 A15
Kecepatan Prosessor 1.8 GHz, 2 MB cache, 4 +1 cores
Ukuran Layar 7 Inch
Resolusi Layar 1280 x 800
Memori Internal 16 GB, 1 GB DDR3 SDRAM
Tipe Kartu Memori microSD
Kamera
  • Rear : 5 MP auto-focus
  • Front : 0.3 MP VGA
Audio Beats Audio™ with integrated stereo speakers
Speaker Stereo Speakers
Koneksi Nirkabel
  • Wireless : 802.11b/g/n
  • Bluetooth : 4.0 with Miracast support
Antarmuka / Interface
  • 1 micro USB 2.0
  • 1 audio jack (3.5 mm) with microphone support
  • 1 micro HDMI
Tipe Baterai Li-ion polymer
Kapasitas Baterai 4100 mAh
Waktu Siaga Up to 9 hours
Sistem Operasi Android 4.4.2, KitKat
Dimensi 7.87 x 4.72 x 0.37 in
Kelengkapan Paket
  • Tablet
  • Micro USB cable
  • Quick Start Guide
  • 2mm-tip Passive Stylus
  • 10 W AC charger
Lain-lain Accelerometer; Ambient light sensor; eCompass; GPS; Gyro; Hall-effect sensor

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply