Evercoss AT8A Kini Tersedia Android 4.4 Kitkat nya: Download Segera

Evercoss AT8A mendapat update firmware terbaru ke Android 4.4.2 kitkat, Tablet yang didaulat untuk mengisi segmen kelas menengah kebawah bakal diupdate ke versi 4.4.2 kitkat setelah sebelumnya hadir dengan versi Android 4.2.2 Jelly Bean, Versi update untuk tablet dengan layar 7,9 inci dan resolusi 1024 x 768 pixel ini tersedia pada Awal Januari 2015.

Evercoss AT8A Kini Tersedia Android 4.4 Kitkat nya: Download Segera d

Seperti halnya Evercoss A7V dan AT1A, Update Evercoss AT8A ini tidak bersifat FOTA (Firmware Over the Air) dan sejauh ini tidak ada satupun tablet dari Evercoss yang update firmware menggunakan FOTA. Cara update nya bisa menggunakan driver khusus dari Evercoss, yang tampaknya dilakukan melalui fitur USB Debugging lewat komputer.

Pengguna bisa mendownload paket update Evercoss AT8A Kitkat disini secara resmi dari server web Evercoss, besarnya file adalah 467.23 MB, masih kurang dari setengah gigabyte. File update ini termasuk medium bila dibandingkan file update beberapa tablet atau smartphone lainnya.

Bagaimana cara update Evercoss AT8A ke Android 4.4.2 Kitkat? kami kurang memahami tablet Evercoss ini, mungkin di dalam paket update yang di download tersedia cara dan petunjuk nya. Bila anda tidak mau repot atau takut gagal, kami sarankan untuk mengupdate di service center Evercoss terdekat di kota anda :D

Versi kitkat tentunya bakal memberikan banyak perubahan terutama dari sisi tampilan dan fitur, kami mengharapkan tablet smartphone dengan RAM 1GB, memori Internal 8GB dan prosesor Quad Core 1.3 GHz tetap kuat dan irit batere dalam menjalankan kitkat, terlebih tablet ini dibekali kapasitas batere besar 4200 mAh.

Untuk Major update Evercoss AT8A ke versi 4.4 Kitkat seperti ini, selalu kami himbau pengguna untuk melakukan backup data, baik itu kontak, SMS, pengaturan, aplikasi dan lain-lain, baik melalui cloud, atau aplikasi backup pihak ketiga untuk mengurangi resiko kehilangan data, semoga berhasil

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply