Evercoss A76 Winner Y: Harga, Review dan Spesifikasi

Evercoss A76 Winner Y adalah salah satu smartphone yang cukup menghebohkan dengan harga nya yang sangat minim tapi spesifikasi yang sudah termasuk bagus di kelasnya, brand lokal yang satu ini tampaknya sangat giat bersaing di tengah gempuran Smartphone asal Cina, Jepang maupun Korea, wow,,, yang lokal pun tidak mau kalah yaa…

Evercoss A76 Winner Y: Harga, Review dan Spesifikasi h

Secara desain cukup bagus, terlihat menarik dengan rasio layar ke bodi yang juga bagus, bagian belakang berkontur titik-titik (dot) yang mengingatkan kami ke beberapa Smartphone samsung Galaxy S series, Evercoss tidak main-main dalam merilis produk dengan sistem bombardir.

Evercoss A76 Winner Y dengan tagline “Octacore for Everybody” ini hadir dengan layar 5 Inci IPS beresolusi Quad HD, dibekali dengan prosesor Mediatek Octa Core 1.7ghz yang dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD. Rasanya Octacore yang dipadu RAM 1GB rasanya kurang pas, mungkin agak budget bisa ditekan seminimal mungkin.

Evercoss A76 Winner Y: Harga, Review dan Spesifikasi o

Sistem operasi nya sudah menggunakan Android 4.4 Kitkat. Kemudian untuk kamera ada 8 Megapixel di belakang lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya 5 Megapixel.

Untuk konektivitasnya, Evercoss A76 Winner Y sudah menggunakan jaringan 3G HSPDA, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. juga ada Gesture Smart Access.

Harga Evercoss A76 Winner Y

Harga Smartphone Evercoss A76 Winner Y adalah Rp. 1.799.000,- atau anggap saja 1,8 juta rupiah sebagai harga resmi nya, namun beberapa waktu lalu terdapat flash sale dengan harga Rp. 1.350.000,- di Lazada dengan harga kamuflase Rp. 2.350.000,- bisa dibilang harga itu hanya kamuflase, sedangkan harga aslinya seperti yang kami sebut diatas di rentang 1.8 hingga 1,9 juta rupiah.

Smartphone ini tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, apakah harga ini sudah termasuk mahal atau murah?? bila mengacu pada promo flash sale sudah jelas bahwa ini termasuk murah, sedangkan untuk harga Asli kami rasa sudah termasuk pas, sedangkan harga kamuflase nya itu sudah termasuk menggila :mrgreen:

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply