ZTE Star 1 Dengan LTE Segera Hadir di Indonesia

ZTE Star 1 Bakal dirilis di Indonesia, sebenernya sudah sangat telat, salah satu smartphone Andalan dari ZTE ini sebenernya sudah hadir semenjak pertengahan Tahun 2014 lalu, dan gak seperti ZTE Blade V5 yang terhitung baru dirilis pada Oktober 2014 lalu, smartphone ini tidak sedikitpun ada tanda-tanda kehadiran sejak pertengahan tahun ini.

Zte Star bakal hadir di Indonesia

Namun di bulan Desember 2014 ini, jejak kehadirannya di Indonesia terdeteksi via web Postel Indonesia, Padahal saat ini ZTE sedang menyiapkan ZTE Star 2, Memang Indonesia kebagian yang telat šŸ˜€ , Secara desain terlihat keren dan elegan, desain ini berbeda dengan Nubia series maupun Blade series, layaknya ZTE yang selalu membuat ciri khas di setiap smartphone nya.

Smartphone ZTE Star 1 ini sudah menggunakan konektivitas cepat 4G LTE, dibekali sistem operasiĀ Android 4.4.2 KitKat dan hanya memiliki single SIM. ZTE Star 1 ditenagai prosesorĀ 1.6GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 400 (MSM8928) yang dipasangkan dengan RAMĀ 2GB.

Andalan terbaru ZTE ini hadir dengan layar 5-inci full-HD (1080×1920) IPS. Terdapat dua versi kapasitas memori internal yaitu 16GB dan 32GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB, Semua performa nya dibackup batere berkapasitas 2300 mAh.

ZTE Star 1 memiliki kamera utama di belakang 8 Megapixel dengan Dual LED Flash dan sensor BIS (Back illuminated Sensor), sedangkan kamera depannya 5 Megapixel, Selain LTE, beberapa konektivitas lain diĀ ZTE Star 1 antara lainĀ Wi-Fi, Bluetooth, GPS/ AGPS danĀ 3G.

Harga Resmi Untuk ZTE Star 1 adalah CNY 1399 atau kalo dirupiahkan sekitar 2,7 jutaan. Kemungkinan besar harga ini bisa terus turun saat dirilis di Indonesia nanti. Lalu kapan Smartphone Ini bakal dirilis di Indonesia? Mungkin saja barengan dengan ZTE Blade V5, Sepertinya akan menjadi kebiasaan ZTE untuk merilis beberapa varian smartphone nya sekaligus di Indonesia, diferensiasi marketing yaaa?? Hmm…

JadiĀ kapan nih? Dilihat dari waktu nya mungkin Awal Januari,,, dan kalo melihat pola peluncuran produk dari ZTE, seharusnya ada satu lagi Smartphone ZTE yang juga bakal dirilis di Indonesia? apa tuh? Hmm,,, pantau saja blog ini untuk mendapat update selanjutnya šŸ˜‰

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply