ZTE Blade V5 dengan Layar 5 Inci HD Bakal Rilis di Indonesia

ZTE Blade V5 adalah salah satu andalan lain ZTE di Segmen menengah dalam tatanan smartphone Android, Smartphone yang sejatinya masuk ke kategori Best-Budget atau smartphone dengan penawaran harga terbaik berbanding dengan spesifikasi ini terdeteksi bakal masuk ke Indonesia dengan menggunakan kode ZTE V993W.

ZTE Blade V5 dengan Layar 5 Inci HD Bakal Rilis di Indonesia d

Secara desain terlihat tampilan khas ZTE, dengan tiga tombol kapasitif di depan hanya sekedar titik-titik, kecuali tengah dengan cincin dan bagian kamera belakang juga dengan cincin biru, Smartphone ini punya ketebalan 8.9 mm dan berat 165 gram yang sudah termasuk bagus dalam hal mobilitas.

ZTE Blade V5 menampilkan layar 5 Inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, ukuran ini sudah pas dengan standar kejernihannya. Smartphone ini dibekali prosesor Mediatek MT6582 1.3 GHz quad-core dengan paduan RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan tambahan slot kartu SD.

ZTE Blade V5 dengan Layar 5 Inci HD Bakal Rilis di Indonesia b

Kemudian dari sisi kamera ada 13 Megapixel di belakang Lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya ada 5 Megapixel yang sudah bagus buat selfie. Sistem operasi dari ZTE Blade V5 sudah menggunakan Android 4.4.2 Kitkat yang tentu saja diharapkan kedepannya bisa memperoleh versi 5.0 Lollipop.

Smartphone ini dibekali dengan konektivitas standar, ada juga Bluetooth 4.0, Semua performa nya didukung batere berkapasitas 2400 mAh yang termasuk besar.

Harga ZTE Blade V5 di Malaysia pada saat rilis bulan Oktober 2014 lalu adalah MYR 699 atau setara dengan 2,5 Jutaan, belakangan ini harganya turun Drastis dengan adanya promo besar di salah satu toko online terkemuka hingga MYR 488 atau setara dengan 1,8 Juta rupiah, Tentu saja harga ini termasuk sangat bagus.

Sebelumnya ZTE Sudah merilis 3 Seri Smartphone Blade yaitu ZTE Blade G, ZTE Blade G Lux dan ZTE Blade Vec Pro, Lalu kapan ZTE Blade V5 ini dirilis? Mungkin untuk memberi napas ketiga smartphone ZTE lainnya, maka timing yang pas adalah di Awal 2015.

Spesifikasi ZTE Blade V5 V993W

  • Android 4.4.2 (KitKat)
  • Quad-Core 1.3GHz
  • 5″ 720p Display
  • 13-megapixel Rear Camera
  • 5-megapixel Front Camera
  • WiFi,Bluetooth: v 4.00
  • 8GB ROM with Micro SD Slot
  • 1GB RAM
  • Removable Li-ion 2400mAh battery

Galeri ZTE Blade V5

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply