V-Gen Siapkan Varian Terbaru Embassy R3 Smartphone

V-Gen Embassy R3 ini terdengar familiar meskipun sebenernya produk ini belum ada, Ya, itu karena ada yang namanya V-Gen Embassy R2 sebagai Penerus dari V-Gen R1, V-Gen Embassy R2 sendiri masih terhitung baru usia rilisnya, sekitar Agustus 2014, mungkinkah bakal diganti dengan Embassy R3 ini? Rasanya tidak, Kemungkinan Besar bakal digunakan sebagai pendamping atau varian lain.

V-GeN R2 Embassy: Harga, Review dan Spesifikasi ba

Varian lain yang dimaksud adalah perbedaan spesifikasi ringan, prediksi kami antara lain varian dengan konektivitas  4G LTE, sebab saat ini pabrikan terkemuka di Indonesia sedang berlomba-lomba mengembangkan LTE, hal ini juga karena banyak operator di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas ini.

Kemungkinan lainnya adalah varian Octacore atau bisa juga 64-bit, Beberapa pabrikan di Indonesia dan luar negeri sudah mengembangkannya, antara lain Asus dengan Fonepad series nya, lalu juga ada Acer dengan Liquid Jade S nya dan masih banyak lagi.

V-Gen Siapkan Varian Terbaru Embassy R3 Smartphone c

Bila secara spesifikasi mirip-mirip dan mengacu ke V-Gen Embassy R2, Maka tidak jauh dari layar 5 Inci IPS+ OGS beresolusi HD 1280 x 720, Kemudian prosesor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz A-7 dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB Dual SIM dengan masing-masing Mini SIM dan Micro SIM

Lalu Kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, dan Depan 5 Megapixel, Sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat, konektivitas lain seperti Bluetooth 4.0, NFC, dan USB OTG.

Hal lain yang saya harap ada peningkatan antara lain prosesor dengan Octacore, lalu RAM menjadi 2GB dan Android Kitkat dengan jaminan upgrade ke versi 5.0 Lollipop, bila benar begitu tentu sangat menarik, terlebih harga tidak lebih dari 3 Jutaan.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply