V-Gen perlihatkan Teaser Smartphone Baru, Embassy R3 Kah??

V-Gen tampaknya tidak setengah-setengah di jagat Smartphone Android, V-Gen Embassy R3 yang terdeteksi oleh kami beberapa waktu lalu cukup menjadi bukti bahwa perlu komitmen yang kuat untuk mencari celah di ceruk market handset di Tanah Air, terutama adalah android yang tren nya justru selalu mengalami kenaikan.

V-Gen Perlihatkan Teaser Smartphone Baru, Embassy R3 Kah?? s

Ya, V-Gen beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 26 Desember 2014, Memperlihatkan sebuah teaser smartphone yang secara bentuk tidak sama dengan 6 atau semua produk V-Gen yang terlebih dulu hadir di Pasaran, yang berarti ini adalah produk baru.

Bila desain smartphone yang akan dirilis nanti berwujud seperti pada gambar diatas, maka itu cukup unik, terlihat desain bezel yang sangat tipis seperti halnya V-Gen R1 dan V-Gen R2 Embassy, Walaupun secara desain lebih mirip V-Gen R1, tapi dengan terdeteksi nya kehadiran V-Gen Embassy R3 via web postel, maka besar kemungkinan teaser diatas adalah R3.

Kemudian tulisan “Ready for the next level” tampak seolah memiliki arti bahwa ini adalah versi peningkatan dibanding smartphone generasi sebelumnya, Bila acuannya seperti itu muncul kemungkinan lain yaitu Generasi terbaru dari V-Gen S1 yang sampai saat ini belum ada penerusnya.

Dari desain yang terlihat tampak layar tersebut berukuran 5 inci. Bila ini adalah peningkatan maka kami harapkan spesifikasi yang hadir adalah prossesor Octacore, lalu RAM 2GB dan Android 4.4.4 Kitkat dengan jaminan upgrade ke versi 5.0 Lollipop, bila benar begitu tentu sangat menarik, juga harga tidak lebih dari 3 Jutaan 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply