Preorder Oppo R5 Dibuka: Bonus VOOC Powerbank dan Case

Preorder Oppo R5 dibuka di Indonesia, smartphone yang baru rilis beberapa waktu lalu ini sempat mengejutkan dengan kualifikasi smartphone tertipis di dunia dimana dimensi ketebalannya hanya 4.85 mm saja, mendekati ketipisan koin…!!, Tentu saja ini menarik terlebih ada beberapa bonus yang ditawarkan selama preorder.

Preorder Oppo R5 Dibuka: Bonus VOOC Powerbank dan Case p

Harga Smartphone Oppo R5 adalah Rp. 6.499.000,- melalui ofanstore.co.id, disitu juga tertulis di bagian bawah “Free shipping on orders above Rp. 500.000,-” yang jika benar maka hanya 6,5 juta itu saja yang dibayarkan untuk mendapatkan smartphone super keren ini.

Beberapa bonus juga menyertai Paket Preorder perdana Oppo R5 ini yaitu VOOC Powerbank 6000 mAh yang diklaim mampu mengisi daya batere hingga 4 kali lebih cepat, ini juga karena Oppo R5 sudah dibekali fitur VOOC Fast Charging selain Oppo N3, Fitur ini diklaim mampu mengisi daya batere hingga 75% hanya dalam 30 menit.

Preorder Oppo R5 Dibuka: Bonus VOOC Powerbank dan Case p

Jadi ketika kehabisan daya di saat keadaaan genting tinggal gunakan saya Charger super cepat ini, seperti terlihat pada gambar diatas ini, bentuk charger nya juga keren kok. Charger VOOC ini sendiri aslinya dijual Oppo dengan harga 790 ribu rupiah.

Selain itu juga bakal mendapatkan Case khusus Oppo R5, masih belum dijelaskan seperti apa bentuk case ini, apakah flipcover atau bentuk lainnya.

Oppo R5 tampil dengan layar 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel yang menghasilkan 423 ppi, dibekali prosesor Octa Core 1,5Ghz Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk simcard nya hanya mendukung satu unit micro SIM saja.Preorder Oppo R5 Dibuka: Bonus VOOC Powerbank dan Case t

Bagian kamera nya ada 13 Megapixel bersensor Sony Exmor IMX 214 BSI lengkap dengan LED Flash di belakang, sedangkan kamera depannya 5 Megapixel yang sudah sangat bagus untuk selfie.

Beberapa fitur lain yang tersedia di Oppo R5 antara lan koneksi super cepat 4G FDD-LTE, lalu USB OTG, Bluethooth4.0, 5G Wifi 802.11 b/g/n/a Wi‐Fi, Direct Wi‐Fi, GPS. Sistem operasi ColorOS2.0 berbasis Android 4.4 Kitkat dan batere berkapasitas 2000 mAh.

Dalam preordernya hanya ada Oppo R5 Warna Silver, sedangkan opsi lainnya seharusnya ada warna putih. Bila melakukan preorder, maka semua pemesanan bakal diproses dan dikirimkan sebelum Akhir Desember 2014, jadi tahun baru punya hape baru deh 😉 , Silahkan kunjungi ofanstore.co.id untuk melakukan pemesanan Oppo R5

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply