Lumid 1M dan 1K Gagal Rilis Akhir Tahun 2014

Lumid 1M dan Lumid 1K sebagai dua jagoan brand lokal terbaru dari Indonesia dipastikan tidak akan hadir tahun 2014 ini, sebelumnya Smartphone ini dijadwalkan untuk rilis pada Akhir Desember 2014, namun setelah banyak promo, banyak kendala dan lain-lain, Tim Lumid belum bisa mendatangkan smartphone Ini di Indonesia.

lumid gagal ke indonesia akhir 2014

Hal ini dikarenakan terlalu banyak kendala yang dialami oleh Tim Lumid, mungkin salah satunya karena manufaktur masih di Cina, Baik Lumid 1M maupun Lumid 1K nantinya bakal dirilis di Indonesia dengan spesifikasi luar biasa namun dengan harga yang terjangkau, karena Lumid menggadang-gadang Smartphone ini adalah the Real Flagship Killer.

Namun apalah artinya Flagship Killer bila barangnya tidak ada, malah dianggap sebagai brand Imajiner, sehingga yang setia menunggu malah kesannya dibuat PHP, berikut kutipan resmi dari Team Lumid

Kami memohon maaf, kami belum berhasil untuk mendatangkan smartphone Lumid pada akhir tahun ini.

Terlalu banyak alasan mengapa kami gagal, tapi ini semua murni karena kesalahan kami.

Kami menerima semua kritik dan saran yang datang menghujani kami karena kegagalan ini. Terima kasih banyak.

Juga kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada kami selama 3 bulan terakhir ini, membuat kami terus semangat bekerja untuk mewujudkan mimpi kami dan mimpi kita semua untuk memiliki brand lokal yang mampu bersaing dengan brand papan atas.

Mulai dari sekarang sampai batas waktu yang belum ditentukan, kami akan terus bekerja mewujudkan mimpi kita semua. Kami akan terus bekerja dalam diam sampai kami kembali kepada kalian dengan smartphone Lumid yang siap disebarkan ke seluruh pelosok negeri.

Selama ini kami bukan memberikan harapan palsu, tapi kami berusaha berbagi harapan dan mimpi kami dengan kalian semua. Kalian tidak perlu menunggu kami lagi, kalian bebas memilih dan memilki pilihan yang sangat banyak di luar sana.

Pada akhirnya kami kembali memohon maaf atas segala kesalahan kami selama ini. Selamat menjalani libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015.

See you next year!

Warmest Regards,
Lumid Team

Tampaknya Smarphone Lumid 1M dan Lumid 1K bakal dirilis pada Tahun 2015 nanti, hanya saja waktu nya tidak ditentukan, lebih baik Lumid bisa memberikan kepastian waktu yang jelas sebelum merilis suatu produk, karena keinginan konsumen yang tidak terpenuhi justru akan menjadi bumerang bagi brand itu sendiri.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply