Himax Siapkan Smartphone Ber-Prossesor 64-bit

Himax Siapkan Smartphone dengan Prossesor 64-bit, memang ini bukanlah berita yang mengherankan, kedepannya tentu saja performa smartphone bakal semakin meningkat pesat, seiring dengan kebutuhan akan performa, fitur dan kecepatan dalam memproses segala sesuatu, gadget terkini dituntut untuk bisa seperti itu.

Himax Siapkan Smartphone Ber-Prossesor 64-bit h

Smartphone jaman sekarang dinantikan bakal menggunakan performa yang lebih hebat dan cepat, salah satu kata kunci nya adalah prosesor 64-bit, yang baru-baru ini dibanggakan oleh Asus Fonepad 8 64-bit. Memang sekarang masih jarang, tapi kedepannya brand dan vendor terkemuka bakal berlomba-lomba untuk mengembangkan gadget khususnya smartphone dengan prossesor seperti itu.

Nah, Himax yang sukses dengan jajaran smartphone Octacore yang dibanderol dengan harga yang bersahabat, bakal memperkenalkan seri Smartphone himax dengan prossesor 64-bit, performa prossesor 64-bit jauh lebih handal dibanding versi 32-bit, salah satunya karena mampu membaca RAM 4 GB keatas.

Manager Himax Agus Hadsoe meyakini bahwa ponsel pintar dengan prosesor 64-bit akan membuat pasar smartphone di Indonesia kembali heboh.

Patut ditunggu inovasi Himax berikutnya, meskipun brand Himax masih terhitung baru, tapi keinginannya untuk menjadi yang terbaik dalam hal smartphone dan juga mendekatkan diri ke konsumen harus diacungi jempol.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply