Worms 3: Game Perang Cacing yang bikin Kecanduan

Worms 3 Sebenernya adalah game yang termasuk lama, saya pertama kali memainkan game ini pada tahun 2007 lalu di sebuah handphone Nokia lama, kali ini game ini hadir dari pengembang Team17, dulu sih sempat game ini dirilis oleh EA, tapi entah kenapa hanya bertahan sebentar, ada yang bilang ini adalah produk gagal.
Worms 3 ini sudah punya banyak prequel, mulai dari Worms, Worms 2, Worms Armageddon dan banyak lagi, dan Worms 3 ini selain punya banyak senjata dari masa sebelumnya dan ditambah lagi di versi ini, disini juga bisa dicustom worms-nya sesuka hati.

 

Game ini pada dasarnya adalah Perang, peperangan antar worms, biasanya bekerja dalam tim untuk menghancurkan dan membunuh worm (cacing) milik lawan, dengan beberapa senjata diantaranya adalah Bazoka, Perluru Kendali, Granat, AGM, Bunker Buster, Virus mematikan, Gempa bumi dan masih banyak lagi variasi senjatanya.
Gak cuma senjata, ada juga tools-tools yang dibutuhkan seperti Tali Ninja, Jetpack, teleportasi dan banyak lagi, dengan beberapa jenis area yang menarik, lengkap dengan ranjau dan tangki BBM untuk menambah daya hancur.

 

Pemenangnya adalah tim mana yang bertahan hingga akhir, seru banget deh pokoknya, bikin kecanduan game ini. Gak cuma mode perang langsung, ada juga mode campaign, kemudian multiplayer juga ada.
Senjata Favorit saya adalah Bom Pisang, yang punya daya hancur paling tinggi dan damage yang membuat sekali tembak bisa 5 cacing mati sekaligus, ngeri deh,,,, bagaimana denganmu??
Androiders Mania
GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply