Samsung Galaxy A3 dan A5 dengan bodi Metal Diumumkan

Samsung Galaxy A3 dan A5 diumumkan beberapa waktu lalu, tepatnya pada 31 Oktober 2014 alias akhir bulan. Samsung Electronics Co Ltd yang mendaulat kedua smartphone ini sebagai smartphone premium tapi diposisikan di kelas menengah. Smartphone ini tampaknya bakal menjadi yang pertama dibekali bodi full metalik dan jadi salah satu yang tertipis di kelasnya.

Samsung Galaxy A3 dan A5 dengan bodi Metal Diumumkan d

Secara detail, tampilan smartphone ini sama saja dengan desain smartphone kebanyakan, gak ada yang spesial, tapi bodi metal tentu saja kesannya lebih mewah, elegan dan gak murahan, kemudian tidak tampak adanya dua tombol kapasitif di sebelah tombol pada bagian depan bawah, tidak tampak disini mungkin membutuhkan nyala lampu layar untuk tampak.

Khusus Samsung Galaxy A3, varian SM-A300H yang nantinya bakal dirilis di Indonesia menurut info menghadirkan spesifikasi sebagai berikut: Samsung Galaxy A3 tampil dengan layar super AMOLED 4,5-inch berresolusi 540 x 960 pixel, tertanam prosesor quad-core 1,2 Ghz 64-bit Snapdragon 410 yang dipadu dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, terdapat slot microSD

Dari fiturnya ada kamera belakang 8 Megapixel sedangkan kamera depan 5 Megapixel, smartphone ini menjalankan Android 4.4.4 KitKat yang diharapkan bakal mendapat update ke versi 5.0 Lollipop, sedangkan untuk antarmuka mengandalkan Samsung TouchWiz UI.

Dengan prospek smartphone ini yang kabarnya bakal mendapat embel-embel “best budget”, maka diharapkan nanti ketika rilis di Indonesia harganya bersahabat dan mampu bersaing dengan smartphone murah berkualitas lainnya di Indonesia.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply