Movimax H8 Glory dengan layar 5 Inci Segera Rilis di Indonesia

Movimax H8 Glory ini dari penampilannya adalah smartphone terbaru calon andalan movimax yang bakal dirilis untuk kelas menengah, bila melihat spesifikasinya tentu bsa beranggapan kalo ini sebenernya masuk kelas low end (kelas bawah), namun bila melihat dari sisi Movimax bisa jadi ini adalah produk kelas menengah.

Movimax H8 Glory dengan layar 5 Inci Segera Rilis di Indonesia d

Smartphone ini berukuran 5 Inci IPS tanpa ada penjelasan lebih lanjut tentang seberapa bagus resolusinya, tapi sepertinya beresolusi QHD, Secara desain terlihat lumayan bagus dan keren, bentuk kotak kaku dengan bodi yang terlihat tebal.

Movimax H8 Glory dibekali prosesor Quadcore 1.2 Ghz (chipset belum dketahui), yang ditemani dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB yang bila masih dirasa belum cukup untuk menyimpan data, aplikasi, foto maupun video bisa ditambah lewat slot kartu SD hingga 32GB.

Dari segi fiturnya ada Dual SIM dual On, lalu kamera belakang 8 Megapixel dengan LED flash dan autofocus, juga dilengkapi kamera depan, kemungkinan besar antara VGA hingga 1.3 Megapixel, Sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.4 Kitkat terbaru.

Kalo biasanya Movimax merilis tablet beberapa kali belakangan ini, maka prospek dari Phablet 5 Inci yang lebih bagus marketnya memiliki potensi untuk meningkatkan nama Movimax, terutama bila harga Movimax H8 Glory ini kompetitif, misalnya berada di rentng 1 jutaan, harga 1 sampai 1,2 juta masih bisa ditoleransi.

Lalu kapan smartphone ini dirilis? Mungkin desember atau Awal 2015.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply