Tes Ketahanan iPhone 6 Melawan Palu dan Goresan [Video]

Tes Ketahanan iPhone 6 Melawan Palu dan Goresan ini bukanlah sekedar joke belaka, tapi beneran ada videonya, mungkin pada heran ya kenapa kok ada yang tega “menyiksa” sebuah smartphone baru beli keluaran terbaru dari brand ternama pula, mungkin memang yang punya udah kaya kali ya.

iphone6 vs palu

Bagi yang gak mampu buffer video dibawah ini, langsung aja penjelasannya, pertama adalah Sebuah kunci mobil Toyota model Lama yang digunakan untuk menggores, hal ini wajar secara kalo ditaroh di tas pasti si iPhone 6 nya tercampur dengan benda-benda asing lainnya, baik di depan dan belakang terlihat aman dan tahan goresan.

Berikutnya adalah Pisau, Pisau?? ya, diiris di belakang tampak berbekas, hanya lecet dikit dan ringan, sedangkan kalo diiris dari depan malah licin dan lancar, oke, iPhone 6 nya lagi-lagi menang.

Dan terakhir adalah Tes terakhir, dengan sebuah palu berat, palu besar, di tes jatuh dari ketinggian 2 cm, gak ada masalah, kemudian di tes jatuh dari ketinggian 8-10 cm langsung prak!!, ternyata retak ringan bro!!, ok, gak puas si penguji, langsung saja tuh iPhone yang malah digetok-getok beberapa kali sampai layarnya retak semakin rame, si Smartphone seharga 15 Juta rupiah ini masih bisa tetep digunakan walaupun layarnya sudah “bercorak”

Kemudian di tes di bagian belakang, digetok langsung penyok. Kembali ke bagian depan, layar yang sudah retak rame tadi digetok lagi hingga Layarnya sudah gak kuat dan warna nya hilang hingga gelap, berantakan.

Akhirnya si iPhone 6 yang bernasib apes tersebut layarnya matot alias mati total, langsung aja buffer videonya dibawah ini ➡

Deteksigadget

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply