Apa Saja Perubahan Asus Zenfone 4 di Kitkat 4.4.2 ?

Oke, kali ini akan kami berikan info mengenai Perubahan-Perubahan pada Asus Zenfone 4 di Android Kitkat 4.4.2, seperti yang kita ketahui kalo Zenfone series secara resmi sudah mendapatkan Android kitkat terbaru, dan kemarin kami bahas secara lengkap mengenai tips dan cara update ke Android 4.4.2 Kitkat, mungkin sudah banyak yang mencoba dan mengecek beberapa peningkatan dan penurunan di Zenfone 4 dengan kitkat.

Apa Saja Perubahan Asus Zenfone 4 di Kitkat 4.4.2 ? f

Yang pertama dan paling jelas adalah di bagian menu Quick Settings alias Pengaturan Cepat, terdapat beberapa quick access baru untuk memudahkan akses cepat ke beberapa aplikasi tertentu yaitu Do Not Disturb dan PlayTo.

Apa Saja Perubahan Asus Zenfone 4 di Kitkat 4.4.2 ? dn

Fitur do Not Disturb yang mengisyaratkan kalo kita lagi gak bisa diganggu, dan bisa mengeblok semua panggilan atau dengan pengecualian, Kemudian fitur PlayTo yang memungkinkan untuk menghubungkan si Zenfone ke pemutar multimedia wireless, Kemudian juga ada Digital Media Server untuk membagi data dan media ke perangkat lain 😀

Apa Saja Perubahan Asus Zenfone 4 di Kitkat 4.4.2 ? bb

Terlihat ada yang baru juga yaitu di Bagian Pengaturan System ada menu Printing yang kami sendiri belum tau apa dan bagaimana, tapi melihat bentuknya, ini adalah salah satu fitur konektivitas.

Apa Saja Perubahan Asus Zenfone 4 di Kitkat 4.4.2 ? eas

Fitur Easy Mode, dengan beberapa peningkatan, fitur ini memang keren, cocok buat pemula yang gak pingin ribet sana-sini, tampilannya keren dan bersih. Selain itu juga ada Menu Home yang terletak di bawah menu Easy Mode, yang memungkinkan untuk menggonta-ganti UI dengan cepat sesuka hati.

Apa Saja Perubahan Asus Zenfone 4 di Kitkat 4.4.2 ? m

Fitur pesan, terdapat banyak penyesuaian dalam hal ukuran font nomer telpon, teks dan fitur-fitur lainnya.

Beberapa hal lain adalah langsung banyak aplikasi bawaan Asus yang meminta update via Playstore, Termasuk dua aplikasi andalan Zenfone series yaitu Do It Later dan What’s Next. Perubahan lain ada di bagian Panggilan, menu Kontak, dan Kamera yang HDR dan Video nya jadi lebih berkualitas, Tampilan layar lebih smooth, gak cepet panas juga gak terlalu boros RAM.

Tapi entah kenapa di Zenfone saya, Batere jadi 2 X lebih boros, ngeri juga nih kalo dalam mode 2G hanya bisa bertahan selama 11 jam dari 100 ke 20%, sedangkan di Mode 3G, dari 100% ke 20% hanya dalam 6-7 jam, mungkin hasil bisa berbeda di tiap perangkat.

Deteksigadget

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply