Acer Liquid Z500 Smartphone Terbaru Segera di Indonesia

Acer Liquid Z500 sebagai smartphone kelas menengah terbaru andalan Acer yang baru saja diperkenalkan di ajang IFA 2014 pada Awal September lalu siap menapakkan jejak di Indonesia, setidaknya ada beberapa bocoran dari web postel Indonesia tentang kehadiran smartphone paling baru ini, selain kehadiran Acer Liquid Jade atau Liquid X1

Acer Liquid Z500 Smartphone Terbaru Segera di Indonesia w

Tampil keren, smartphone ini dibekali layar 5 Inci IPS dengan resolusi 720p yang menghasilkan 293ppi. Gak seperti biasanya, terdapat dua speaker depan dengan DTS Studio Sound, Acer Liquid Z500 memiliki rangka metal yang memberikan kesan solid tapi untuk bagian bodi belakang tetep saja plastik, juga gak selangsing Liquid Jade, tapi 8,7mm juga sudah bisa dibilang langsing 😎

Acer Liquid Z500 bisa dibilang Music-metris, semua fiturnya mendukung musik, mulai dari tombol dibawah kamera yang bakal membuka aplikasi google Music dan speaker stereo, Smartphone ini dibenamkan kamera 8MP dengan lensa f/2.0 dan perekaman video full HD 1080p.

Smartphone ini menjalankan OS Android 4.4 KitKat dengan UI yang bisa dikustom. Hingga kini masih belum ada data resmi tentang RAM, prosesor, memori dan data lainnya. Karena menurut kabar, spesifikasi bakal berbeda-beda di tiap negara.

Acer bakal mulai menjual Liquid Z500 pada 15 September Di Eropa, Timur tengah dan Asia. Untuk harga Acer Liquid Z500 adalah €149 atau setara dengan $195 dan kalo dirupiahkan sekitar 2,2 Jutaan, lumayan juga, tersedia dalam tiiga warna yaitu Hitam, Putih dan Hijau Mint.

Galeri Acer Liquid Z500

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author