Teknologi Futuristik di Polytron Prime 5 W9500

Polytron Prime 5 W9500 barangkali layak disebut sebagai the real smartphone, smartphone sesungguhnya adalah polsel pintar yang sangat memanjakan pengguna nya, dan teknologi yang dikembangkan polytron menegaskan segalanya, beberapa teknologi canggih yang dibenamkan di Polytron Prime 5 W9500 antara lain

Gesture Answer
Yang berguna pada Saat ada panggilan telepon masuk, penguna Prime 5 dengan mudahnya bisa menerima atau menolak panggilan itu hanya dengan menggerakkan tangan sesuai arah pilihan yang ada, tanpa harus menyentuhnya. Persis seperti yang ada dalam film-film sci-fi yang canggih.

Air Browse
Yang berguna sebagai kenyamanan dalam melihat galeri foto, Misal untuk mengganti gambar yang sedang ditampilkan di layar Prime 5, pengguna Prime 5 cukup menggerakkan tangan ke kiri atau ke kanan untuk memilih gambar berikutnya.

Smart Pause
Ini juga keren dan penting, Misal pada saat menonton film di layar smartphone, sering kali perhatian pengguna terpecah sehingga sering menoleh ke arah lain. Prime 5 bisa mendeteksi hal ini dan menghentikan sementara film yang sedang diputar. Saat kita kembali melihat ke layar Prime 5, Smart Pause akan melanjutkan/memutar film tersebut, jadi perhatian kita gak terputus.

Smartphone seharga 3,5 Jutaan rupiah ini kesannya simpel banget, fitur diatas tentunya tidak hanya terbatas pada panggilan, gambar dan video saja, mungkin bisa berguna untuk hal lain, mengingatkan kami tentang Sony Xperia Sola yang juga mampu menggerakkan layar tanpa menyentuhnya.

Gadgetids

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply