Harga Treq X1 dan Treq Pocket Star 5 April 2014

Treq X1 adalah produk smartphone Android kelas menengah dari Treq, sebagai produk Quadccore pertama dari Treq, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang bagus, prosesor quadcore 1.2 Ghz, RAM 1GB, Layar HD IPS dengan teknologi Dragontrail Glass, Kamera 13MP di belakang lengkap dengan LED Flash dan depan 8MP dan Android Jelly Bean 4.2.2
Harga Treq X1 cukup bersahabat, di web resmi nya Rp. 2.600.000 saja, tapi kalo di beberapa toko bisa lebih murah, seperti gambar diatas ini, harga Treq X1 di Bali 2.575.000, harga bisa lebih murah di pulai jawa.

Harga dan Review Treq Pocket Star 5

Yup, smartphone 5 inci lainnya dari Treq, dengan prosesor MTK 6577 Dual-Core 1Ghz, Android 4.1 Jelly Bean dan memiliki 2 slot simcard, datang dengan RAM 512MB dan Internal 4GB, smartphone ini juga punya dua kamera, Untuk kamera belakang adalah 5 MP dengan flash dan kamera depan sepertinya VGA.
Harga Treq Pocket Star 5 di website nya adalah Rp. 1.199.000, sesuai dengan harga yang kami dapatkan di beberapa toko, harga di beberapa toko di jawa dan jabodetabek bisa jadi lebih murah.
Nah, dua smartphone kelas 5 inci, yang satu kelas menengah, dan satunya lagi kelas bawah, tinggal pilih sesuai kebutuhan, dan tentu saja, kalo kita perhatikan spesifikasinya, dengan harga tersebut jelas bahwa diatas kertas… dua smartphone diatas unggul dibanding merek lainnya
Androiders Mania
GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply