Tampil Kekinian, Inilah Elephone A6 Pro, A6 Max dan P11 Max

Elephone kembali mengumbar janji, dalam bentuk penampakan tiga produk barunya, yakni Elephone A6 Pro, Elephone A6 Max dan Elephone P11 Max, masih belum jelas apakah nanti bakal beneran rilis atau cuma PHP.

Tampil Kekinian, Inilah Tampak Awal Elephone A6 Pro, A6 Max dan P11 Max fd

Brand ini, yaitu Elephone memang rajin memberi harapan palsu, penggemar gadget anti mainstream di dunia sudah biasa diberikan desain, spesifikasi, setelah menanti lama… yang ada hanya kecewa karena yang dirilis berbeda dengan teaser awal.

Namun, Elephone juga sesekali bisa memberikan bukti yang cukup kritis, dimana produknya begitu meyakinkan untuk bersaing di pasar kelas atas. Jadi memang lebih tepat kalo melihat produk Elephone bila sudah dirilis resmi di pasaran.

Jadi untuk kali ini merupakan pengumuman tiga produk baru, entah apakah nantinya dirilis atau tidak, yang penting kenalan dulu. Yang pertama adalah Elephone A6 Pro dengan gambar seperti diatas.

Elephone A6 Pro memiliki layar bolong alias punch hole untuk tempat kamera depan dan kemungkinan dilengkapi fingerprint di dalam layar, serta memiliki tiga kamera belakang. Sementara ini masih belum ada spesifikasi sedikitpun.

Tampil Kekinian, Inilah Tampak Awal Elephone A6 Pro, A6 Max dan P11 Max 1

Yang kedua adalah Elephone A6 Max, hadir dengan layar waterdrop dan kemungkinan bakal punya spesifikasi yang mirip dengan A5, misalnya prosesor Helio P60 dan punya varian RAM 6GB.

Bentuk Elephone A6 Max terkesan mirip dengan Huawei P20, termasuk juga warna gradien yang dimiliki di belakang, ada kemungkinan A6 Max ini bakal dirilis lebih dulu yakni kuartal kedua 2018, dibanding A6 Pro.

Tampil Kekinian, Inilah Tampak Awal Elephone A6 Pro, A6 Max dan P11 Max d

Terakhir adalah Elephone P11 Max, smartphone ini sebelumnya sudah pernah terdeteksi sejak Oktober 2018 lalu di acara pameran gadget Hongkong, masih memiliki poni dan fingerprint di bawah layar.

Elephone P11 Max diketahui akan memiliki baterai besar 6080 mAh dan warna gradien, belum ada keterangan resmi kapan akan dirilis.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply