Smartphone Layar Bolong Murah Homtom S88 Disiapkan: Juga Homtom P1

Homtom memang salah satu brand yang terkenal sering menghadirkan desain tren kekinian untuk dikemas dengan spesifikasi rendah dan diberi harga murah, dua produk baru yakni Homtom S88 dan Homtom P1 diharapkan akan begitu juga.

Smartphone Layar Bolong Murah Homtom S88 Disiapkan: Juga Homtom P1 2

Event pameran gadget berikutnya adalah MWC 2019 dimana banyak pabrikan smartphone di seluruh dunia bakal unjuk gigi, dimulai tanggal 25 Februari 2019 nanti, dan Homtom juga akan turut serta.

Pada event tersebut sudah tentu akan banyak pengumuman produk baru, saat ini tren sedang meningkat positif adalah penggunaan layar bolong alias Punch Hole.

Nah, berhubung Homtom selaku brand yang selalu merilis produk di kelas menengah, sudah tentu Homtom S88 diharapkan bisa menghadirkan layar bolong tersebut agar harganya lebih terjangkau.

Walaupun sampai saat ini masih belum ada detail resmi mengenai seperti apa spesifikasi dan desain resminya, tapi kalo dari Homtom kami cukup yakin, tinggal nunggu nanti di akhir Bulan Februari 2019.

Disaat bersamaan, diumumkan juga ada Homtom P1, ini sudah pernah dibahas sebelumnya dan bakal menjadi pesaing dari Blackview Max 1 yang sama-sama bersaing di segmen smartphone proyektor.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply