Cubot Siapkan Tiga Smartphone Baru: Rugged dan Stylish

Cubot sudah siap ngegas di 2019, tampak bahwa sudah ada tiga produk yang mereka siapkan dengan bentuk dan penampilan yang lebih kekinian, dan kami berharap kalo spesifikasinya tidak lagi mainstream.

Cubot Siapkan Tiga Smartphone Baru: Rugged dan Stylish 5

Pangsa pasar yang diperoleh Cubot pada 2018 lalu memang tidak besar, meskipun sebenernya beberapa produknya cukup menarik, tapi itu saja belum cukup, inovasi adalah yang terpenting.

Ya, tahun 2018 lalu mereka hanya merilis 8 produk, dan hanya 3 produk saja yang menuai atensi pemirsa, yaitu Cubot P20, Cubot Power dan Cubot King Kong 3.

Nah, ketiga produk yang akan dirilis di 2019 sejauh ini adalah Cubot Quest dan Quest Lite, lalu Cubot X19 dan satu lagi masih misteri.

Cubot Siapkan Tiga Smartphone Baru: Rugged dan Stylish 3

Cubot Quest sudah diumumkan sebelumnya, jadi kita bahas yang versi Lite saja, dimana akan punya desain berbeda dan ukuran layar lebih kecil, dan tentu saja spesifikasinya juga lebih rendah. Kedua produk akan segera rilis pada Januari atau Februari 2019 ini.

Disebutkan kalo Cubot Quest ini adalah smartphone olahraga, dan kami sendiri masih kurang paham dengan maksud Cubot, apakah sama dengan tipe Rugged IP68 atau mirip di bentuk saja.

Cubot Siapkan Tiga Smartphone Baru: Rugged dan Stylish 1

Yang kedua adalah Cubot X19, hadir untuk segmen menengah dan dirilis pada pertengahan Januari 2019 ini, tampil dengan layar 5.93 inci dan warna gradien di belakang. Dibekali prosesor Helio P23 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Phablet ini dibekali kamera belakang ganda 16MP + 2MP, sedangkan di depan ada 8MP. Kapasitas baterai mencapai 4000 mAh dengan fast charging.

Dari bocoran yang didapatkan, Cubot X19 bakal hadir di rentang harga $150, tepatnya antara $149 sampai $159.

Yang ketiga yaitu terakhir adalah yang paling dinantikan, yakni smartphone dengan desain kekinian berukuran layar 6.8 inci, dan akan memiliki kamera depan di dalam layar.

Belum diketahui nama maupun kapan rilisnya, yang jelas proyek ini tidak batal dan tidak melebihi batas waktu kuartal pertama 2019, mantap lah!.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply