Smartphone Rugged Gaming Layar Poni: Doogee S90 Diumumkan

Doogee sudah memulai persiapan untuk proyek smartphone rugged dengan spesifikasi dan desain terbaik, inilah Doogee S90 yang kabarnya bakal bisa dibeli pada kuartal pertama tahun 2019.

Smartphone Rugged Gaming Layar Poni: Doogee S90 Diumumkan 1

Lagi, smartphone Rugged dari Doogee yang dioptimalkan, seri-S non-stop sejak estafet Doogee S60 pertama dirilis pada akhir September 2017, pilihan varian melimpah dan segmen kecil rugged kini menjadi penuh sesak.

Doogee S90 menjadi smartphone rugged pertama dari Doogee yang mengadopsi tren layar poni, dan selain rasio layar ke bodi yang besar, juga desain yang lebih langsing dan fungsional.

Satu poin penting dari Doogee S90 adalah fitur modular yang memungkinkan untuk bisa ditambah perangkat fungsional pendukung, mulai dari kamera penglihatan malam, powerbank 5000 mAh, Walkie talkie dan juga dukungan terhadap Gamepad Doogee G1.

Smartphone Rugged Gaming Layar Poni: Doogee S90 Diumumkan 5

Proses penambahan modul add-on ini mudah saja, tinggal plug dan play, sepertinya bakal terhubung melalui konektor 24 pin yang terletak di bagian cover belakang bawahnya.

Klaim smartphone Rugged Doogee S90 adalah smartphone paling tangguh dan paling tahan lama, yakni bertahan direndam sedalam 1.5 meter selama 14 hari, hingga temperatur ekstrim, ledakan, guncangan, getaran, benturan, jamur, korosi dan banyak lagi.

Smartphone Rugged Gaming Layar Poni: Doogee S90 Diumumkan 3

Performanya juga mantap, Doogee S90 ini bakal dilengkapi prosesor Mediatek Helio P60 yang sudah mendukung fitur AI secara penuh, juga tersedia kamera belakang ganda 16MP + 8MP.

Belum diketahui spesifikasi dan fitur selengkapnya dari Doogee S90 ini, menurut tim GadgetEvo, S90 merupakan gabungan kemampuan sejak S50 hingga S80, 4 perangkat yang digabung jadi 1, mantap lah.

Mungkin saja proses rilis akan melalui Indiegogo lagi seperti biasanya, kalo begitu, silahkan bergabung disini dan bisa berkesempatan mendapatkan Doogee S90 dengan diskon sampai 40%.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply