Smartphone Rugged 5G Disiapkan: Mantapnya Ulefone Armor 6

Masih ingat dengan Ulefone Armor 6? smartphone ini baru diperkenalkan pada akhir Oktober 2018 lalu pada acara HKGS 2018, saat itu statusnya sebagai smartphone rugged dengan fitur dan spesifikasi paling kekinian.

Smartphone Rugged 5G Disiapkan: Mantapnya Ulefone Armor 6 1

Namun yang lebih mengejutkan adalah bahwa Ulefone Armor 6 ini bakal dilengkapi konektivitas 5G yang super cepat, memang sekarang sudah saatnya 5G karena sarana dan prasarana dunia sudah cukup siap.

Produsen smartphone di dunia juga sudah bersiap dengan lompatan teknologi ini, dan sebagai salah satu brand inovatif yang saat ini begitu serius di segmen rugged, maka ini kesempatan emas bagi Ulefone untuk memimpin.

Ya, disebutkan kalo Ulefone Armor 6 bakal memiliki konektivitas 5G, klaimnya tidak tanggung-tanggung, sebagai smartphone rugged 5G pertama di dunia.

Konektivitas 5G ini menggunakan chip modem Mediatek M70 yang dirilis pada 6 Desember lalu, sedangkan Ulefone Armor 6 ini masih menggunakan Mediatek Helio P60.

Nah, pertanyaanya, apakah Helio P60 mendukung konektivitas 5G? setau kami sih tidak, karena chip yang teritegrasi 5G secara total baru siap dengan Helio P90.

Mungkin saja nanti akan ada versi lain dari Helio P60 yang sudah terintegrasi dengan M70, karena Armor 6 ini diatur untuk rilis setidaknya pada kuartal pertama 2019, sedangkan Helio P90 sendiri dirumorkan rilis lebih lama dari itu.

Spesifikasi lain Ulefone Armor 6 antara lain layar poni 6.2 inci, dengan RAM 6GB, memori internal 128GB, kamera belakang ganda 21MP+13MP, kamera selfie 13MP, baterai 5000 mAh, NFC dan fitur biometrik standar.

Phablet rugged ini nantinya juga bakal memiliki mode gaming, terintegrasi dengan gamepad seperti halnya Ulefone T2. Kalo dikombinasi dengan jaringan 5G, kayaknya mantap buat game online.

Well, mantap juga, para pecinta smartphone Rugged di tanah air, mengingat Indonesia berencana untuk Go 5G pada 2019 nanti, semoga berhasil.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply