Tour de Ulefone Armor 3 series: Fotografi, Gaming, Fitur dan Uji Ketahanan

Seperti biasa saat Ulefone sudah mulai menjual produk andalan mereka, maka diadakan tur mendalam untuk mengeksplorasi lebih jauh smartphone mereka, yang kali ini bagian Ulefone Armor 3 dan Armor 3T.

Tour de Ulefone Armor 3 series: Fotografi, Gaming, Fitur dan Uji Ketahanan 1

Ini adalah hal yang biasa bagi Ulefone, sebelumnya juga ada tour dari produk lainnya seperti Armor 5 dan Power 3, pokoknya bila produk tersebut merefleksikan Ulefone maka dijamin promosinya melimpah.

Ulefone Armor 3 sudah memasuki masa penjualan sejak akhir Oktober 2018 lalu, sementara Armor 3T seminggu kemudian, sebenernya waktu penjualan sama saja, cuma waktu promonya yang berbeda.

Oke, yang pertama, mari disimak bagaimana proses produksi Ulefone Armor 3 series:

Terlihat proses secara rinci pesangan komponen, satu demi satu di ruang kerja yang bersih dan rapi, struktur Ulefone Armor 3 terlihat begitu rapi karena tidak banyak menggunakan lem, semua bagian tertutup rapi termasuk bagian rangka dan cover 3 slot.

Kemudian dilakukan beberapa pengecekan, termasuk itu fungsi, jaringan, rating IP68, suku ekstrim dan kekuatan layar. Tentu saja tidak semua uji ekstrim dilakukan ke tiap produk, biasanya menggunakan metode sampling saja.

Berikutnya adalah impresi hands-on seperti pada video diatas, memperlihatkan pengalaman gaming, main sosmed dan multitasking, wow… nggak ada masalah tuh!

Selanjutnya adalah uji ekstrim, mulai dari dilindas, suhu ekstrim, dan waterproof. Wajar saja karena statusnya adalah smartphone rugged. Sekaligus memperlihatkan fungsinya sebagai walkie talkie pada Armor 3T.

Berikutnya adalah kemampuan fotografi Ulefone Armor 3, walaupun hanya menggunakan sebuah kamera dengan sensor Sony 21-Megapixel, tapi hasil gambar termasuk oke!.

Terakhir adalah pengujian salah satu fitur intinya, yakni baterai besar 10300 mAh dan menjadi smartphone rugged dengan baterai terbesar di dunia.

Mantap deh, lumayan banyak video-video lain tentang Ulefone Armor 3 series, bisa cek kanal resmi Ulefone di yutub, semoga bermanfaat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply