Teaser Umidigi F1 tampak Mengagumkan: Bakal Pesaing Pocophone F1

Umidigi siap melangkah ke level berikutnya, seperti yang bisa diharapkan dari merek nomer 1 yang ada di blog ini, yang terbaru adalah pengumuman Umidigi F1 sebagai smartphone flagship Killer murah saat ini, yakni Pocophone F1.

Teaser Umidigi F1 tampak Mengagumkan: Bakal Pesaing Pocophone F1 1

Sebelumnya Umidigi merilis dua seri smartphone kelas menengah dan atas, yakni One series dan Z2 series, yang cukup menuai atensi dan bersaing hingga menembus pasar internasional.

Lalu apa yang ditawarkan oleh Umidigi F1? mulai dari prosesor, ada Mediatek Helio P60 dengan AI, performa chip ini sudah terbukti handal dan banyak dipakai di banyak merek bergengsi mulai dari Oppo F9 Pro, Nokia 5.1 Plus dan banyak lagi.

Kemudian untuk layar, tampil dengan ukuran 6.3 inci Full HD yang mengadopsi style tetesan air alias waterdrop, style ini sedang populer sehingga mengikuti tren adalah cara cepat masuk ke dalam persaingan.

Selanjutnya Umidigi F1 akan dibekali baterai 5150 mAh, kapasitas besar yang tidak bisa ditawar karena tidak ada di produk lainnya, dan akan menjadi nilai jual yang bagus.

Phablet ini juga memiliki memori internal 128GB serta menjalankan Android 9.0 Pie terbaru, dan sudah diyakinkan kalo Umidigi F1 bakal menjadi smartphone pertama Umidigi dengan Android Pie.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai RAM yang dipakai, kami memprediksi bahwa nantinya bisa saja menggunakan RAM 6GB atau bahkan 8GB.

Lalu kapan Umidigi F1 ini dirilis? kemungkinan masih di 2019, setelah Umidigi One Max dan Umidigi S3 Pro dirilis, kan mantep-mantep nih barangnya Umidigi.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply