Meriahnya Penampilan Cover Belakang Elephone A5

Elephone A5 dan Elephone PX adalah dua smartphone terbaru Elephone yang dekat waktu rilisnya, kali ini kembali membahas Elephone A5 yang bakal punya pilihan warna super meriah dan banyak.

Meriahnya Penampilan Cover Belakang Elephone A5 3

Pabrikan smartphone jaman now tampak begitu totalitas mengolah warna smartphone, ini dikarenakan rasio layar depan ke bodi yang semakin tinggi, sehingga poin diferensiasi praktis hanya ke bagian cover belakang saja.

Baru-baru ini Elephone memamerkan enam pilihan warna cover belakang untuk A5, banyak juga ya, terbagi menjadi dua versi, yakni glossy standar dan warna gradien.

Yang warna Glossy standar terdiri dari Hitam, Biru Tua dan Merah, sedangkan tipe Gradien menawarkan kombinasi pink-ungu, biru ungu, dan tricolor magenta-hitam-biru, mantap nih!

Berdasarkan data yang dikeluarkan Elephone, seri A5 ini bakal hadir untuk kelas menengah keatas, berbekal layar 6.18 inci dengan poni, prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan kamera depan 8MP.

Meriahnya Penampilan Cover Belakang Elephone A5 1

Disini bakal tersedia tiga kamera belakang dan yang utama adalah 16MP. Lalu, Seperti halnya seri Elephone A, disini A5 juga bakal dilengkapi fingerprint pada bagian samping.

Paling cepat Elephone A5 bakal dirilis pada Desember 2018 ini, tapi karena brand ini suka Php, mungkin saja bisa molor lagi, haha…

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply